×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tips hidup luar biasa dari Warren Buffett, orang terkaya di dunia

View Image

0

BRILIO » Wow

3 Tips hidup luar biasa dari Warren Buffett, orang terkaya di dunia

Salah satu kuncinya adalah jadi orang dermawan.

20 / 05 / 2019 03:02

Brilio.net - Siapa sih yang tak ingin hidup sukses, punya pekerjaan mapan, hidup bergelimangan harta, serta segala sesuatu bisa didapat dengan mudah? Tentunya itu menjadi impian hampir semua orang. Makna sukses setiap orang memang beda-beda, namun percaya atau tidak, sukses bagi sebagian besar orang itu bisa memiliki penghasilan yang tinggi. Selain itu, bisa membahagiakan semua orang dengan jerih payahnya sendiri.

Bagi kamu yang bermimpi untuk menjadi orang kaya bahkan terkaya di dunia, kamu bisa mengikuti tips dari miliarder Warren Buffett. Seperti yang diketahui, bahwa dirinya meruapakan orang terkaya di dunia. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki tips agar bisa hidup luar biasa.

Berikut tipsnya seperti yang diberitakan CNBC yang dilansir brilio.net dari merdeka, Senin (20/5).

1. Lakukan sesuatu yang bodoh.

Kata 'bodoh' yang dimaksudkan oleh Buffett adalah bersedia melupakan kepentingan diri sendiri daripada hal lain. Ia juga mengatakan bahwa seseorang harus berani menghilangkan rasa takutnya jika ingin fokus pada hal-hal yang diinginkannya.

Loading...

2. Lakukan sesuatu yang kreatif.

Warren Buffett  istimewa

foto: CNBC

Warren Buffett juga mengajak setiap orang untuk selalu berpikir kreatif dan mampu melakukan sesuatu yang kreatif pula. Kreativitas dapat berarti banyak hal, mulai dari menciptakan sesuatu atau merumuskan kembali apa yang sudah ada dengan cara yang berbeda.

Buffett juga menyampaikan pesan yang cukup penting, jika seseorang ingin sukses luar biasa, maka temukan sesuatu yang baru dan berbeda yang sudah ada.

3. Jadilah orang dermawan.

Penting bagi siapapun yang ingin sukses untuk menjadi sosok yang dermawan. Contohnya saja Buffett, ia merupakan seorang yang sangat termawan di dunia. Pada tahun 2006, Buffett mengumumkan, dia akan menyumbangkan sebagian besar kekayaannya pada yayasan Bill dan Melinda Gates. Baginya, dermawan adalah jalan untuk menuju kesuksesan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more