Brilio.net - Mempunyai wajah dan bentuk tubuh ideal merupakan impian setiap orang. Bahkan untuk mencapainya banyak ragam cara bisa dilakukan, mulai dari yang ringan, sampai berat. Hal ini tentu demi mendapatkan penampilan menarik dan meningkatkan percaya diri.

Nah, kabar baiknya B Clinic Slimming & Aesthetic hadir membawa warna baru di industri kecantikan Indonesia. Berdiri sejak Mei 2019, B Clinic Slimming & Aesthetic membuka klinik pertama di Kemang Raya, Jakarta Selatan.

B Clinic Slimming & Aesthetic © 2021 brilio.net

foto: istimewa

B Clinic didukung oleh dokter profesional dalam dunia estetika. Nggak hanya itu, klinik ini mengikuti inovasi teknologi terkini yang sangat lengkap. Hal ini sejalan dengan slogannya "Because you deserve to be", B Clinic Slimming & Aesthetic menjunjung nilai bahwa semua orang layak mendapatkan perawatan terbaik.

Di B Clinic Slimming & Aesthetic ini kamu dapat menjajal berbagai jenis perawatan dengan formula terbaik dikembangkan melalui teknologi modern dan tingkat keamanan terjaga. Seperti apa?

1. Metode Cool Plus. 

Metode Cool Plus adalah perawatan slimming yang mampu membuang lemak permanen dari tubuh, dengan pembekuan lemak (Fat Freezing) hingga -10 derajat celcius.

2. RF Sineson.

Sementara ada pula RF Sineson, perawatan slimming menghancurkan lemak dan mengencangkan kulit dengan hasil cepat dengan menggunakan gelombang frekuensi untuk menjangkau lemak terdalam yang sulit dijangkau.

3. Pico 3in1 Laser.

Serta ada pilihan Pico 3in1 Laser, yakni laser terbaru dan tercanggih yang ada di dunia saat ini. Metode ini menggunakan laser berkecepatan PicoSecond (Kecepatan sinar tercepat melebihi Nano Second) yang mampu memberikan hasil glowing, rejuve dan kulit kencang dengan cepat.

Di masa new normal ini, kamu tak perlu ragu menjajal perawatan di B Clinic ini. Pasalnya B Clinic Slimming & Aesthetic melakukan protokol kesehatan pada seluruh cabang mengacu pada Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease (Covid-19) yang dikeluarkan Kemenkes RI. Screening dimulai dari pengukuran suhu tubuh dan pengisian formulir kesehatan.

B Clinic Slimming & Aesthetic © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

Para pelanggan juga diwajibkan untuk mengganti alas kaki dengan yang sudah disediakan serta selalu menggunakan masker selama berada di dalam klinik. Bahkan setiap karyawan juga menggunakan APD dengan standar level yang sudah ditentukan, serta penempatan hand sanitizer di setiap sudut ruangan.

Seluruh ruangan dan permukaan juga dibersihkan dengan disinfektan secara berkala setiap harinya. Dengan protokoler yang kami terapkan di B Clinic Slimming & Aesthetic diharapkan pelanggan merasakan kenyamanan dan keyakinan dalam melakukan perawatan selama masa new normal.

Sebagai klinik yang memberikan kontribusi untuk penampilan, B Clinic memperkenalkan figur yang tentunya sangat memperhatikan detail penampilan. Tities Sapoetra (Fashion Designer) didapuk menjadi Official Spokesperson of B Clinic.

Sudah kurang lebih satu tahun Tities Sapoetra menjalani perawatan di B Clinic Slimming & Aesthetic. Ia mencoba semua treatment dan menjawab bahwa klinik ini mewakili segala kebutuhan untuk menjaga kesehatan kulit dan menjaga bentuk tubuh.

B Clinic Slimming & Aesthetic © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

B Clinic Slimming & Aesthetic juga semakin terpercaya dengan menjadi One Stop Beauty Supplier untuk peralatan estetika, aksesoris, dan kosmetik untuk semua kebutuhan klinik estetika dan salon sejak 2015.