Brilio.net - Ternyata barang-barang di sekitar kita bisa menjadi sebuah karya seni yang unik dan berbeda. Dengan imajinasi yang kita punya barang sederhana tersebut dapat menyerupai benda-benda lain yang ada di sekitar kita atau menyerupai hewan, tokoh tertentu, bahkan ekspresi wajah.

Seperti yang terlihat pada akun instagram @febri_rmd dimana dalam akun tersebut, Febri sang pemilik akun menggunakan peniti dan menambahkan sedikit ilustrasi pada karyanya. Hasilnya sungguh unik, berbeda dan sederhana.

Berikut 15 ilustrasi dari peniti dilansir brilio.net dari akun Instagram Febri pada Selasa (2/1).

1. Ceritanya jadi tanaman nih, bisa aja ya

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

Loading...

2. Ekspresi kamu ketika denger ada ujian mendadak

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

3. Jadi rantai sepeda

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

4. Gak kepikiran bisa jadi tank gini kan?

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

5. Nah yang ini malah jadi tetes air

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

6. Belum gaul kalo belum pake behel

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

7. Kreatif banget bisa jadi pasutri

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

8. Atau moncong tikus juga bisa

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

9. Bugs Bunny ala peniti

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

10. Pasti ekspresi kamu kaya gini kalo bangun tidur

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

11. Jadi bingung milih baju yang mana

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

12. Lucu ya kelelawarnya

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

13. Bos-nya Sponge Bob nih, Mr. Crab

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

14. Duh kena cipratan air deh

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net

15. Keren nih jadi motor gede

15 Ilustrasi kehidupan © 2018 brilio.net