9. Akan mendapat keberuntungan.

Apakah kamu tau karakter hantu seperti Casper? Meski sebagian besar hantu selalu digambarkan jahat, ternyata tetap ada hantu yang baik seperti Casper. Jika kamu menjumpainya dalam mimpi, kamu patut bersyukur. Mimpi bertemu hantu baik memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan atau sesuatu yang baik dalam waktu dekat.

10. Waspada pada masa depan.

Kebalikan dengan hantu baik, bertemu hantu jahat dalam mimpi tentu menjadi peringatan khusus. Setelah kamu mengalami mimpi tersebut, kamu harus lebih waspada lagi karena di masa depan bisa saja ada hal buruk yang terjadi di waktu yang tidak terduga.

11. Akan ada kabar buruk.

Jika kamu bermimpi melihat hantu menyeramkan yang cenderung menakut-nakuti, ada baiknya untuk berhati-hati. Sebab hal itu dapat memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kabar yang kurang baik dalam waktu dekat. Selain itu, mimpi tersebut juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan mengalami hal yang mungkin membuat syok atau kaget.

12. Mendapatkan perlindungan.

Mimpi melihat hantu terbang tentu juga sangat menakutkan. Namun hal ini justru biasanya menandakan hal baik. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan perlindungan. Hal baik juga akan terjadi padamu dan orang-orang di sekitarmu. Jadi mimpi melihat hantu tak selamanya menjadi pertanda buruk.

13. Akan ada rintangan berat dalam hidup.

Jika kamu mimpi melihat hantu dan berbicara dengannya tentu sangat membuat tidak nyaman. Terlebih jika raut wajah menyeramkan hantu tersebut sangat jelas terlihat. Apabila kamu bermimpi seperti itu, maka bersiaplah. Mimpi tersebut menandakan bahwa kamu sedang atau akan menghadapi sebuah tantangan yang sangat berat. Tantangan tersebut bisa datang dari mana saja. Seperti dari pekerjaan, hubunganmu dengan pasangan, maupun masalah keluarga.

14. Tanda kamu lari dari masalah.

Jika kamu bermimpi melihat hantu, tapi hantu itu adalah dirimu, tentu sangat menakutkan dan menegangkan. Bermimpi menjadi hantu bisa jadi pertanda bahwa dirimu sedang berlari dari masalah atau situasi yang tidak menyenangkan. Kamu sedang menghindari tanggung jawab yang seharusnya diselesaikan. Hal itu pula yang menjadi alasan ketika mimpi menjadi hantu biasanya sering diikuti oleh rasa bersalah dan penyesalan.

15. Akan mendapatkan kebahagiaan.

Mimpi melihat hantu nggak selamanya membawa pertanda buruk lho! Jika kamu melihat hantu putih dalam mimpi, hal ini bisa menjadi pertanda baik. Artinya, kamu akan segera mengalami kebahagiaan besar. Bahkan, kamu akan mengalami beberapa peristiwa yang membuatmu gembira sepanjang hidupmu.