Brilio.net - Saat ini mudah sekali menemukan rumah dengan desain keren tapi tetap nyaman untuk ditempati. Rumah yang dipasarkan lewat agen properti kebanyakan mengusung konsep minimalis dengan interior bergaya rustic. Ada juga yang dibuat dengan tema industrial, serta desain rumah ruang terbuka.

Tapi bagaimanapun itu desain rumahnya, nggak akan ada artinya jika tidak ada interior atau isi rumah. Sama pentingnya dengan desain eksterior, isi rumah juga perlu diperhatikan agar fungsi rumah bisa optimal. Bagian interior rumah biasanya dirancang sendiri oleh si pemilik sesuai dengan selera dan gayanya.

Omong-omong soal interior rumah, kamu mungkin akan berdecak kagum setelah melihat pemandangan isi rumah yang satu ini. Jika dilihat dari depan, rumah yang ada di tepi sungai ini tampak biasa. Namun, ketika masuk ke dalam, bakal takjub dengan penataan dan kerapiannya.

Mengusung konsep serba ungu, siapa sangka rumah tepi sungai ini punya interior yang ciamik dan super rapi. Penataan perabotan juga baik sehingga meski rumahnya kecil tapi tidak terlihat sempit.

Biar kamu nggak penasaran, berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (24/6), 13 potret isi rumah ungu tepi sungai dengan desain interior yang ciamik.

1. Seperti inilah penampakan luar rumah ungu yang berada di tepi sungai. Dari luar saja sudah terlihat sederhana namun cantik dengan ayunan yang ada di depan teras.

rumah ungu tepi sungai © berbagai sumber

foto: TikTok/@nurayni276

 

(brl/lea)