Brilio.net - Dulu, sawah bukanlah tempat yang menarik. Tapi semenjak ada media sosial, tempat yang dulu nggak menarik seperti sawah jadi tempat yang Instagramable banget deh.

Apalagi sekarang banyak sekali smartphone dan kamera yang mampu menghasilkan foto yang menakjubkan. Hasilnya ya seperti 13 foto persawahan yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber. Dijamin tak cuma bikin kagum, tapi juga bikin mata kamu adem!

1. Tak cuma hijau, tapi berwarna-warni!

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

2. Hijau semua. Bikin mata adem deh...

Loading...

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

3. Lihat gradasi warnanya, keren banget!

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

4. Tak cuma di pantai, di sawah juga bisa menikmati sunset dan sunrise.

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

5. Kalau ini di Majalengka, Jawa Barat.

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

6. Pantulan sinar mataharinya indah banget...

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

7. Seger banget rasanya kalau ada di tengah sawah seperti ini.

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

8. Bagaikan cermin yang memantulkan sinar mentari. Tsaaahh

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

9. Di Ubud nih. Memang terkenal indah persawahan di sana.

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

10. Tingkatannya 'nyeni' banget deh...

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

11. Gabungan cahaya mentari dan persawahan memang top banget deh.

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

12. Gimana, kamu jadi tertarik jadi petani nggak?

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net

13. Kayak di negeri dongeng ya...

persawahan mengagumkan instagramable © 2016 brilio.net