Brilio.net - Satu hal yang mengejutkan dari Jepang adalah meski di perkotaan kamu bisa mendapatkan internet dengan smartphone di sudut kota manapun, kamu masih akan bisa dengan mudah menemukan internet cafe atau kalau di Indonesia disebut dengan warnet alias warung internet. Warnet di sana juga bukan warnet yang hanya berupa kubikal biasa dengan meja yang berdempet-dempet seperti di sini.

Nah dilansir dari rocketnews24, Senin (5/6), berikut ada sederet foto penampakan warnet Manboo, warnet terbesar di Negeri Sakura yang dilengkapi dengan ruangan yang bisa dikunci, persewaan manga atau komik hingga, kamar mandi. Sehingga bisa juga disebut sebagai hotel warnet. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. Ketika baru masuk, pelanggan disambut dengan pemandangan bunga-bunga dan bambu yang indah.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

2. Ruangan check-in nih. Udah kayak hotel berbintang kan? Di dalam ruangan ini juga tersedir free Wi-Fi lho!

Loading...

warnet di jepang © 2017 brilio.net

3. Ruangan sendiri terdiri dari beberapa jenis. Kalau yang ini adalah ruangan kubikal yang dilengkapi layar monitor dengan Blu-ray player.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

4. Warnet ini juga dilengkapi ruangan yang nampak seperti kos-kosan ala Jepang.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

5. Atau kalau ingin yang lebih besar lagi, kamu bisa menggunakan ruangan terbesar di sini nih.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

6. Karena didesain untuk para backpacker atau turis yang ketinggalan jam kereta, pemilik Manboo juga memperkirakan kalau para pelanggan akan menggunakan ruang warnet selama sehari lebih. Ada kamar mandi yang yang dilengkapi dengan shower lho!

warnet di jepang © 2017 brilio.net

7. Ruang makeup elegan.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

8. Desainnya ini pasti bikin kamu nggak percaya kalau ini adalah toilet yang ada di warnet.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

9. Ada ruang laundry juga. Jadi nggak usah khawatir buat yang menginap berhari-hari.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

10. Warnet ini membedakan antara smoking dan non-smoking room.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

11. Mereka juga menyediakan kotak surat buat pelanggan yang tinggal lama di warnet tersebut.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

12. Mereka juga menyediakan minuman yang disesuaikan dengan ruangan yang kamu sewa.

warnet di jepang © 2017 brilio.net

13. Dikutip dari rocketnews24, Net Room Manboo ini sendiri tergolong bukan warnet yang mahal. Mereka memasang tarif 100 Yen per jam-nya atau Rp 12 ribu dan 2,400 Yen atau sekitar Rp. 188.600 untuk sehari. Jadi rekomended banget kan buat kamu yang demen backpacking?

warnet di jepang © 2017 brilio.net