Kata-kata motivasi kerja dalam bahasa Inggris tentang keluar dari zona nyaman.

Kata-kata motivasi kerja dalam bahasa Inggris dan artinya © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

102. "Success begins at the end of your comfort zone." (Kesuksesan dimulai di ujung zona nyamanmu.)

103. "You can't achieve greatness by staying in your comfort zone." (Kamu tidak bisa mencapai kehebatan dengan tetap berada di zona nyamanmu.)

104. "Life begins at the end of your comfort zone." (Hidup dimulai di ujung zona nyamanmu.)

105. "Don't be afraid to step out of your comfort zone. Great things await you." (Jangan takut untuk keluar dari zona nyamanmu. Hal-hal besar menantimu.)

106. "If you want something you've never had, you must be willing to do something you've never done." (Jika kamu ingin sesuatu yang belum pernah kamu miliki, kamu harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan.)

107. "Growth and comfort cannot coexist." (Pertumbuhan dan kenyamanan tidak bisa hidup berdampingan.)

108. "The magic happens outside of your comfort zone." (Keajaiban terjadi di luar zona nyamanmu.)

109. "Don't limit yourself to what you already know. The world is waiting for you to explore." (Jangan batasi dirimu dengan apa yang sudah kamu ketahui. Dunia menunggumu untuk dijelajahi.)

110. "Success is not final, failure is not fatal: it is the courage to continue that counts." (Kesuksesan bukanlah akhir, kegagalan bukanlah kematian: keberanian untuk terus melangkah yang penting.)

111. "The biggest adventure you can ever take is to live the life of your dreams." (Petualangan terbesar yang pernah kamu alami adalah menjalani hidup impianmu.)

112. "Life is about taking chances and stepping out of your comfort zone." (Hidup adalah tentang mengambil peluang dan keluar dari zona nyamanmu.)

113. "Don't wait for opportunities, create them." (Jangan menunggu kesempatan, ciptakanlah.)

114. "You can't discover new oceans unless you have the courage to lose sight of the shore." (Kamu tidak bisa menemukan lautan baru kecuali kamu punya keberanian untuk kehilangan pandanganmu pada pantai.)

115. "Comfort is the enemy of achievement." (Kenyamanan adalah musuh dari pencapaian.)

116. "The only way to do great work is to love what you do." (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

117. "Be brave. Take risks. Nothing can substitute experience." (Jadilah berani. Ambil risiko. Tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman.)

118. "Success is not for the complacent. It's for the courageous." (Kesuksesan bukanlah untuk orang yang puas. Itu untuk orang yang berani.)

119. "Life is too short to live in your comfort zone." (Hidup terlalu singkat untuk hidup di zona nyamanmu.)

120. "When was the last time you did something for the first time?" (Kapan terakhir kali kamu melakukan sesuatu untuk pertama kalinya?)

121. "If you're not living on the edge, you're taking up too much space." (Jika kamu tidak hidup di ujung, kamu mengambil terlalu banyak ruang.)

122. "The best things in life are often waiting for you at the exit ramp of your comfort zone." (Hal terbaik dalam hidup sering menunggumu di jalan keluar dari zona nyamanmu.)

123. "The comfort zone is a beautiful place, but nothing ever grows there." (Zona nyaman adalah tempat yang indah, tetapi tidak ada yang pernah tumbuh di sana.)

124. "If you want to make your dreams come true, the first thing you have to do is wake up." (Jika kamu ingin mewujudkan impianmu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bangun.)

125. "Chase your fears, and you'll conquer them." (Kejarlah ketakutanmu, dan kamu akan mengatasi mereka.)

126. "The more you try to control something, the more it controls you. Free yourself and let things take their own natural course." (Semakin kamu mencoba mengendalikan sesuatu, semakin dia mengendalikanmu. Befree yourself dan biarkan segala sesuatunya mengambil jalur alaminya sendiri.)

127. "Don't wait for opportunity, create it." (Jangan menunggu kesempatan, ciptakanlah.)

128. "Comfort zones are where dreams go to die." (Zona nyaman adalah tempat di mana impian mati.)

129. "Great things never came from comfort zones." (Hal-hal besar tidak pernah datang dari zona nyaman.)

130. "Dare to be different. The world is full of the ordinary." (Berani berbeda. Dunia penuh dengan yang biasa-biasa saja.)

131. "Life is short, break the rules." (Hidup singkat, langgarlah aturan.)

132. "Success is not a destination, it's a journey." (Kesuksesan bukanlah tujuan, itu adalah perjalanan.)

133. "Step out of your comfort zone and into your greatness." (Keluar dari zona nyamanmu dan masuk ke dalam kebesaranmu.)

134. "If you're not afraid, you're not taking a chance. And if you're not taking a chance, then what the hell are you doing anyway?" (Jika kamu tidak takut, kamu tidak mengambil kesempatan. Dan jika kamu tidak mengambil kesempatan, maka apa yang kamu lakukan, sih?)

135. "Success is not easy and it's not supposed to be. If it were easy, everybody would be successful." (Kesuksesan tidak mudah dan seharusnya tidak demikian. Jika mudah, semua orang akan sukses.)

136. "Life begins where your comfort zone ends." (Hidup dimulai di mana zona nyamanmu berakhir.)

137. "The only thing holding you back is yourself." (Satu-satunya hal yang menghalangimu adalah dirimu sendiri.)

138. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." (Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan.)

139. "Your only limit is the one you set for yourself." (Batasanmu hanya satu, yaitu batasan yang kamu tetapkan untuk dirimu sendiri.)

140. "When you feel like quitting, remember why you started." (Saat kamu merasa ingin menyerah, ingatlah mengapa kamu memulainya.)

141. "You can't spell 'challenge' without 'change'." (Kamu tidak bisa mengeja kata 'tantangan' tanpa 'perubahan'.)

142. "The difference between a successful person and others is not lack of strength or knowledge, but rather a lack of will." (Perbedaan antara orang yang sukses dan yang lain bukanlah kurangnya kekuatan atau pengetahuan, melainkan kurangnya keinginan.)

143. "To be successful, you must be willing to do the things today others won't do in order to have the things tomorrow others won't have." (Untuk sukses, kamu harus bersedia melakukan hal-hal yang tidak dilakukan orang lain hari ini agar memiliki hal-hal yang tidak dimiliki orang lain besok.)

144. "If you want something you've never had, you must be willing to do something you've never done." (Jika kamu ingin sesuatu yang belum pernah kamu miliki, kamu harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan.)

145. "Success is not for the lazy." (Kesuksesan bukan untuk orang yang malas.)

146. "The best way to predict the future is to create it." (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya.)

147. "Don't be afraid to fail, be afraid not to try." (Jangan takut gagal, takutlah jika tidak mencoba.)

148. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." (Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.)

149. "Don't wait for opportunities, create them." (Jangan menunggu kesempatan, ciptakanlah.)

150. "The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall." (Kejayaan terbesar dalam hidup bukan terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi pada bangkit setiap kali kita jatuh.)

151. "Success is not measured by what you accomplish, but by the opposition you have encountered, and the courage with which you have maintained the struggle against overwhelming odds." (Kesuksesan tidak diukur dari apa yang kamu capai, tetapi dari rintangan yang kamu hadapi, dan keberanianmu dalam menjaga perjuangan melawan segala kemungkinan.)

152. "In order to succeed, we must first believe that we can." (Untuk berhasil, kita harus terlebih dahulu percaya bahwa kita bisa.)

153. "If you don't build your dreams, someone else will hire you to help them build theirs." (Jika kamu tidak membangun impianmu, orang lain akan mempekerjakanmu untuk membantu mereka membangun impian mereka.)

154. "The only way to do something great in life is to risk being forgotten." (Satu-satunya cara untuk melakukan sesuatu yang besar dalam hidup adalah dengan berani dilupakan.)

155. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." (Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan berhasil.)

156. "Your comfort zone is a place where you keep yourself in a self-illusion and nothing can grow there but your potentiality can grow only when you can think and grow out of that zone." (Zona nyamanmu adalah tempat di mana kamu menjaga dirimu dalam ilusi diri sendiri dan tidak ada yang dapat tumbuh disana, tetapi potensimu dapat tumbuh hanya jika kamu dapat berpikir dan tumbuh keluar dari zona itu.)