Brilio.net - Japandi saat ini menjadi salah satu desain interior yang tengah ngetren di industri home decor. Desain ini sangat cocok untuk rumah minimalis. Apalagi, rumah minimalis memerlukan tampilan yang 'clean & neat' agar huniannya tak terasa sumpek. Maka dari itu, banyak yang memilih desain Japandi sebagai konsep home decor.

Japandi merupakan desain yang memadukan gaya Jepang dan skandinavia. Interior bertema Japandi menekankan desain yang ringkas dan fungsional, tapi tidak melepaskan unsur estetikanya. Biasanya, Japandi menggunakan warna-warna netral yang cerah, seperti dominan putih dan cokelat.

Desain Japandi cocok untuk rumah minimalis seperti kontrakan, lho. Apalagi jika ruangan tersebut cukup mungil dan sering digunakan beraktivitas. Kamu bisa mengubah dapur rumah kontrakanmu dari buluk jadi estetik agar nyaman digunakan.

Seperti dapur milik @fakhryalfitra yang terlihat cantik usai dirombak. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @fakhryalfitra pada Kamis (14/12).