Brilio.net - Beberapa orang suka kerap menyimpan barang-barang mereka di bawah atau kolong tempat tidur. Alih-alih biar terlihat rapi, bawah tempat tidur ini selalu menjadi alternatif tempat penyimpanan barang dalam keadaan kepepet.

Coba deh, cek bawah tempat tidurmu, kamu pasti banyak menemukan 'harta karun' di situ.

Selain itu, bawah tempat tidur ini juga jarang terjamah serta kotor. Sekalinya dibersihkan, banyak barang-barang yang mungkin kamu pikir hilang ternyata malah ditemukan di situ.

Bahkan nih, ada beberapa benda aneh dan seram yang pernah ditemukan di bawah tempat tidur lho. Penasaran?

Yuk, simak 10 benda terabsurd yang pernah ditemukan di bawah tempat tidur seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/10).

Loading...

1. Ular piton dengan panjang 10 kaki.

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber

foto: NewsFlare

Di bulan Agustus lalu, seorang ibu menemukan ular piton dengan panjang 10 kaki atau 3 meter sembunyi di bawah tempat tidur putranya. Ibu bernama Thanapoom Lekyen dari Thailand ini awalnya menemukan bangkai anak kucing di bawah jendela bagian luar rumahnya.

Tak lama ia melihat sisik ular yang mengkilap di bawah tempat tidur putranya itu. Kalau saja ibu berusia 42 tahun ini tak melihat bangkai anak kucing itu, mungkin anaknya sudah digigit ular mengerikan itu.

2. Buaya seberat 149,6 kg.

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber

foto: Caters News Agency

Setelah ular, pada tahun 2013 di Zimbabwe ditemukan seekor buaya dengan berat 149,6 kg di bawah tempat tidur. Buaya ini ditemukan oleh Guy Whittal saat menginap di Humani Ranch.

Selama pria ini tidur hingga 8 jam, ia tak menyadari jika ada buaya di bawah tempat tidurnya. Guy Whittal bahkan sempat menggantungkan kakinya dari atas tempat tidur dan masih tak menyadari betapa dekatnya ia dengan predator itu.

Saat Guy sarapan, tiba-tiba terdengar teriakan dari pembantunya yang ternyata melihat ada buaya di bawah tempat tidurnya. Tak perlu waktu lama, Guy langsung meminta bantuan beberapa rekan kerjanya dan melepaskan predator itu kembali ke habitatnya.

3. Mayat membusuk.

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber

foto: oddee.com

Di tahun 2003 lalu tepatnya bulan Juli, ditemukan mayat yang sudah membusuk di salah satu kamar motel di Capri Motel, Kota Kansas, Missouri. Bau menyengat yang muncul itu membuat tetangga kamar terus mengeluh sampai akhirnya dibongkar dan ditemukan jasad berjenis kelamin laki-laki di bawah tempat tidur.

Stasiun berita lokal yakni KMBC-TV melaporkan bahwa jasad pria itu tampaknya telah mati selama beberapa hari. Polisi juga mengungkapkan alasan kenapa petugas kebersihan tak mencium bau busuk karena jasad itu tertutup panel kayu di sisi tempat tidur yang membuatnya tak terlihat dan tak begitu tercium.

4. Sinkhole (lubang jurang).

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber

foto: oddee.com

Pada bulan Juli 2011 lalu, seorang warga Guatemala bernama Hernandez mendengar sebuah ledakan keras. Awalnya, pria ini mengira kalau suara itu berasal dari ledakan tangki atau kecelakaan kendaraan. Namun, tetangganya mengatakan kalau asal suara ledakan itu berasal dari rumahnya.

Hernandez pun langsung mengecek setiap sudut rumahnya dan apa yang ditemukannya itu membuat ia kaget bukan kepalang. Ia menemukan sebuah lubang besar dengan lebar 3 kaki dan kedalaman 40 kaki tepat di bawah tempat tidurnya.

5. Wanita pecandu narkoba.

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber

foto: oddee.com

Sepasang suami istri, Brian O'Neill dan istrinya Bridgett baru saja kembali ke kondominiumnya di Seattle di bulan Juli 2014 lalu. Mereka dikejutkan dengan baju yang berserakan di mana-mana dan barang elektronik menumpuk tinggi di atas tempat tidur mereka.

Tak ada satu pun yang dicuri, namun mereka menemukan sebuah dompet berisi kartu identitas wanita berusia 27 tahun yang secara misterius muncul di atas tempat tidur. Pasangan ini pun langsung memanggil polisi dan tak ditemukan apapun bahkan sidik jari.

Keesokannya, Brian kembali menelepon polisi karena ia mendengar suara bising dari bawah tempat tidurnya. Tak lama polisi pun datang dan apa yang ditemukan sesuatu yang diluar dugaan. Polisi menemukan seorang wanita yang merupakan pecandu narkoba di bawah tempat tidur, sembunyi beberapa jam dengan sebilah pisau dapur di tangannya.

6. Uang Rp 13 miliar.

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber-foto: oddee.com

Berbeda dengan hal menyeramkan lainnya, seorang pria bernama Ma Guangdi asal China menemukan uang di bawah tempat tidur apartemennya. Bukan selembar atau dua lembar yang ditemukannya, melainkan yang senilai Rp 13 miliar yang tersimpan di dalam kotak.

Sebelum ditempati oleh pria ini, apartemen tersebut sudah disewa selama beberapa tahun namun sang penyewa menghilang dan berhenti membayar sewa. Setelah kosong, Guandi pun membersihkan apartemennya dan menemukan kotak berisi uang di bawah tempat tidurnya.

7. Biola berusia 274 tahun.

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber

foto: oddee.com

The Vieuxtemps Guarneri atau creme de la creme merupakan sebutan untuk biola ini. Biola ini dibuat pada tahun 1741 dan kini telah berusia 274 tahun. Menurut sejarah, alat musik tersebut sempat dimainkan oleh beberapa pemain biola terkenal, seperti Itzhak Perlman, Henri Vieuxtemps dan Yehudi Menuhin.

Kemudian biola tersebut dibeli dengan harga sekitar Rp 216 miliar oleh seorang pria yang tidak diketahui namanya. Pria tersebut menyimpan biola itu di bawah ranjangnya selama 5 dekade atau 50 tahun. Setelah beberapa dekade, Anne Akiko Meyers menemukan biola tersebut di bawah ranjang pria tersebut. Mayers pun 'membangkitkan' kembali biola itu untuk dinikmati generasi berikutnya.

8. Labirin persembunyian.

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber

foto: oddee.com

Shane Cox (36 tahun) adalah seorang buronan polisi karena telah menjual methamphetamine dan mempunyai catatan kriminal yang panjang. Saat polisi melakukan penyergapan di rumahnya pada bulan Desember 2014 lalu, polisi menemukan sesuatu yang aneh di kolong ranjang Shane Cox.

Di bawah ranjangnya, terdapat sebuah lubang enam kaki yang terhubung dengan lantai di bawah kursi ruang tamu. Tempat ini menjadi persembunyian Shane untuk menghindari penangkapan. Akhirnya, polisi pun berhasil menangkap Shane dan menjulukinya sebagai 'penjahat berang-berang'.

9. Pencuri.

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber

foto: oddee.com

Pada bulan Maret 2015 lalu, seorang pria asing mengetuk pintu rumah di daerah Cayman Drive di Palm Springs, Florida. Seorang tetangga memergoki saat pria itu berjalan menuju bagian belakang rumah dan langsung menelepon polisi.

Bersamaan dengan itu, penghuni rumah sedang mencari kucingnya. Saat sedang meraba bawah tempat tidurnya, penghuni ini bukannya menyentuh bulu kucing malah kulit manusia.

Gara-gara 'sentuhan' itu, pencuri yang diidentifikasi bernama Christian Vatovec itu langsung melarikan diri dengan melompat pagar dan akhirnya ditangkap polisi.

10. Penis Napoleon Bonaparte.

benda terabsurd di bawah tempat tidur  © 2017 berbagai sumber

foto: oddee.com

Pada 1821, setelah kematian Napoleon, Dr Francesco Antommarchi melakukan otopsi terhadap tubuh kaisar Prancis ini. Kemudian melepas kemaluan Napoleon dan memberikannya kepada seorang imam di Corsica. Penis Napoleon ini tidak diawetkan dan berubah layu seperti potongan daging.

Beberapa tahun kemudian tepatnya 1916, benda layu ini dilelang dan seorang kolektor Inggris membelinya. Di tahun 1924, penis ini dibeli oleh seorang kolektor dari Amerika dengan harga Rp 6,3 juta. Selanjutnya di tahun 1977, seorang urolog (ahli penyakit saluran kemih) asal New Jersey membeli peninggalan unik ini dengan harga Rp 47 juta.

Ahli urolog tersebut menyimpan penis Napoleon di bawah ranjangnya hingga ia meninggal 30 tahun kemudian. Setelah kematian ahli urolog tersebut, putrinya menemukan daging layu tersebut di bawah ranjang ayahnya dan langsung menjualnya dengan harga yang fantastis yakni Rp 1,3 miliar.