Pada awalnya sang MUA memperlihatkan paras wanita tersebut sebelum dirias. Sang klien yang memiliki kulit sawo matang tampak begitu polos. Tanda lahirnya terlihat jelas di area dahi, mata, hingga pipi.

"before makeup wajah klien ada tanda lahir hampir separuh wajah," tulis sang MUA di akun TikTok @kbswedding.

manten Sunda tanda lahir di muka © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@kbswedding

Unggahan TikTok yang berdurasi 20 detik itu, kemudian menunjukkan transformasi drastis wajah sang klien yang manglingi pol. Pada detik keenam, video tersebut langsung menunjukkan perubahan drastis wanita yang sudah full makeup, mengenakan kebaya pengantin putih.

Kelihaiannya dalam merias, membuat tanda lahir di wajah calon pengantin tersebut bisa tertutup sempurna. Sang MUA memilih bedak dengan warna satu tingkat lebih cerah dari kulit aslinya. Meski begitu hasil yang ditampilkan tetap terlihat flawless.

manten Sunda tanda lahir di muka © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@kbswedding

Pada bagian matanya, dibuat cetar supaya tetap on point. Tampak, sang MUA mempertebal alis dan menambahkan bulu mata palsu.

Sementara pipinya tampak lebih tirus dengan hidung yang mancung berkat teknik contouring sang MUA. Sedangkan untuk memperindah bibirnya, MUA mengaplikasikan lipstik warna nude.

manten Sunda tanda lahir di muka © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@kbswedding

Hasil akhir riasan wanita ini benar-benar bikin pangling. Apalagi dengan siger Sunda dan berbagai aksesori yang ia kenakan membuatnya semakin cantik sempurna.

@kbswedding

Jangan salah pilih MUA di hari spesial kalian ya sayangku

Playdate (Koplo) - YT: BANG AKEWW