Wajah tampak lembap dan glowing, intip 6 daily skincare routine ala Sisca Kohl

Wajah tampak lembap dan glowing, intip 6 daily skincare routine ala Sisca Kohl

Brilio.net - Kabar bahagia kini telah menyelimuti pasangan konten kreator, Jess No Limit dan Sisca Kohl. Melalui kanal YouTube dan akun media sosial, pasangan ini mengumumkan jika sang istri Sisca Kohl tengah berbadan dua dan usia kehamilannya baru berjalan dua minggu.

Dalam unggahan video tersebut keduanya tampak berbunga-bunga dan bahagia. Di sisi lain, terdapat hal yang menarik perhatian yaitu wajah Sisca Kohl glowing dan lembap walaupun menggunakan makeup tipis. Kecantikan paripurna Sisca Kohl itu pun mengundang perhatian publik dan membuat penasaran mengenai perawatan wajah yang digunakan Sisca Kohl.

Berbeda dengan figur publik pada umumnya, ia memakai skincare routine mulai dari facial wash, serum, dan essence, hingga eye cream secara rutin. Oleh karena itu, tidak heran jika wajahnya tampak terlihat segar dan tidak ada masalah kulit.

Bagi kamu yang penasaran dengan rangkaian skincare Sisca Kohl berikut ini langkah-langkah penggunaan produk perawatan wajah istri Jess No Limit, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (8/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES