Wajah tampak awet muda dan tak ada tanda penuaan, ini trik Kim Bum jaga kesehatan kulit

Wajah tampak awet muda dan tak ada tanda penuaan, ini trik Kim Bum jaga kesehatan kulit

Brilio.net - Bagi kamu pecinta Drama Korea pasti sudah tidak asing dengan aktor asal Korea Selatan, Kim Bum. Pria berusia 34 tahun ini namanya mulai naik daun ketika membintangi serial berjudul "Boys Before Flower (BFF)" pada 2011.

Walaupun serial drama tersebut sudah berlalu 12 tahun silam, pesona pria bernama Kim Sang-bum ini tidak pernah pudar dimakan usia. Dia justru tampak masih awet muda dan makin memesona, meski sudah memasuki usia kepala tiga.

Sudah pasti, kesehatan kulit yang dimilikinya, tidak didapatkan begitu saja. Dia memiliki cara tersendiri agar wajahnya tampak bersinar dan tanpa adanya tanda penuaan. Perawatan wajah yang dilakukan Kim Bum ini tidak serumit artis papan atas lainnya. Dia hanya memakai beberapa rangkaian skincare, mulai dari pembersih hingga serum.

"Selalu rajin olahraga di gym, angkat beban," jelasnya dikutip briliobeauty.net dari liputan6, Senin (4/9).

Tak hanya itu, masih terdapat beberapa treatment kecantikan kulit yang dilakukan pria kelahiran Mapo, Seoul, Korea Selatan itu. Nah, penasaran dengan rahasia dibalik wajah awet muda bak vampire ala Kim Bum? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeaut.net himpun dari berbagai sumber, Senin (4/9).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES