Wajah lembut dan cerah, begini 4 rahasia Tasyi Athasyia menjaga kecantikan kulit

Wajah lembut dan cerah, begini 4 rahasia Tasyi Athasyia menjaga kecantikan kulit

Brilio.net - Nama Tasyi Athasyia pastinya sudah tidak asing bagi kamu pecinta kuliner. Saudara dari Tasya Farasya ini merupakan seorang YouTuber yang dikenal sebagai pembuat konten berkaitan dengan dunia makanan atau kuliner. Namun sebelum aktif menjadi seorang YouTuber, selebgram ini sempat merambah dunia musik dan fashion desainer.

Sebagai seorang publik figur Tasyi Athasyia memiliki penampilan yang berbeda dan unik dari kebanyakan orang pada umumnya. Meskipun begitu, wanita kelahiran Jakarta, 25 Mei 1992 ini memiliki pesona kecantikan yang memikat. Bahkan tanpa menggunakan makeup, aura kecantikannya pun tetap terlihat.

Hal itulah yang membuat sejumlah orang penasaran dengan trik kecantikan dan kesehatan kulit ala Tasyi. Rupanya, tidak banyak perawatan wajah yang dilakukan oleh istri dari Syech Zaki ini. Diketahui, ia hanya menggunakan rangkaian produk skincare.

Nah, penasaran dengan rahasia kecantikan ala Tasyi Athasyia? Yuk, intip empat rahasianya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (23/6).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES