Wajah lebih awet muda, intip 5 rahasia perawatan kecantikan kulit ala Rieta Amilia

Wajah lebih awet muda, intip 5 rahasia perawatan kecantikan kulit ala Rieta Amilia

Brilio.net - Di usia jelang 30-an, biasanya tanda penuaan sudah mulai terlihat. Bagi sebagian orang, hal tersebut tentu jadi perhatian khusus karena dapat berpengaruh pada penampilan. Apalagi bagi beberapa orang yang sudah berusia lanjut. Meski tak muda lagi, bukan berarti tak menjaga penampilan agar terlihat awet muda.

Hal yang sama turut dilakukan mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Di usianya yang memasuki 61 tahun, wajah Rieta Amilia ini terlihat lebih muda dari usia aslinya. Sudah pasti, wajah awet muda yang dimiliki oleh ibunda Nagita Slavina ini didapatkan dengan melakukan perawatan secara rutin.

Tidak berbeda jauh dengan figur publik lainnya, Rieta Amilia juga melakukan berbagai treatment yang dilakukan di rumah atau klinik kecantikan. Nah, salah satu perawatan yang rutin dilakukan adalah facial dan treatment ultherapy. Tidak hanya itu, ia juga mengimbangi perawatan kulit dari dalam, seperti halnya rutin olahraga.

Dengan begitu, banyak metode kecantikan yang digunakan. Tak heran, jika kulit wajahnya masih terlihat fresh di usia senjanya. Nah, penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan oleh Rieta Amilia? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/6).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES