Wajah awet muda dan bebas kerutan di usia 40 tahun, ini 6 trik Luna Maya merawat kecantikan kulit

Wajah awet muda dan bebas kerutan di usia 40 tahun, ini 6 trik Luna Maya merawat kecantikan kulit

Brilio.net - Memasuki usia di atas 30 tahun membuat tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus mulai bermunculan di wajah. Kondisi tersebut tentunya membuat sejumlah orang risau. Hal serupa juga tentunya dirasakan sederet selebriti Tanah Air.

Sebagai figur publik pastinya mereka selalu ingin tampil menarik. Begitu pula dengan Luna Maya. Namun menariknya, meski kini usianya genap 40 tahun, wanita berparas bule ini masih tampak muda dan terhindar dari kerutan.

Tampak dengan jelas, wajah kekasih dari Maxime bouttier ini bebas dari kerutan dan garis halus. Sudah pasti, kecantikan wajahnya yang tak pernah berubah dari tahun ke tahun itu dia jaga dengan berbagai perawatan.

Salah satunya adalah menggunakan rangkaian produk skincare secara rutin. Dibalik pengaplikasian skincare yang tak pernah dilupakan, Luna Maya juga memiliki trik tersendiri ketika mengaplikasikan produk kecantikan tersebut. Salah satunya adalah menggabungkan berbagai macam serum agar pengaplikasiannya simpel dan cara kerjanya lebih optimal.

Selain trik di atas, masih ada lho cara lain yang digunakan Luna Maya untuk menjaga kecantikan kulit. Yuk, simak trik merawat wajah ala Luna Maya agar tetap awet muda, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/9).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES