Tetap cantik dan awet muda di usia 43 tahun, ini 4 trik jaga kecantikan kulit ala Dewi Sandra

Tetap cantik dan awet muda di usia 43 tahun, ini 4 trik jaga kecantikan kulit ala Dewi Sandra

Brilio.net - Wajah yang terlihat awet muda dari usia aslinya adalah dambaan bagi semua orang. Namun seiring dengan bertambahnya usia justru membuat kulit mengalami penuaan dini. Namun, dengan gaya hidup dan perawatan yang tepat, penuaan dini bisa dicegah, seperti yang dilakukan Dewi Sandra.

Di usianya yang sudah 43 tahun, Dewi Sandra justru terlihat cantik dan awet muda. Sama seperti kebanyakan wanita pada umumnya, untuk mendapatkan kecantikan kulit yang tampak glowing dan tak menua, ia menggunakan berbagai metode kecantikan.

Nggak melulu melakukan perawatan di klinik kecantikan, seleb kelahiran Rio de Janeiro, 3 April 1980 ini memiliki rahasia kecantikan yang berbeda dengan wanita lain. Ia lebih berfokus untuk melakukan treatment dengan bahan-bahan alami dan menjaga gaya hidup sehatnya. Salah satunya dengan mengonsumsi healthy food.

Rutin mengonsumsi makanan sehat, tidak heran jika kini kulit wajah Dewi Sandra seolah tak menua. Tentunya tidak hanya itu saja, masih ada beberapa trik menjaga kecantikan kulit ala Dewi Sandra. Penasaran dengan rahasia menjaga kecantikan kulit ala wanita yang bernama lengkap Dewi Sandra Killick itu? Yuk, intip rahasianya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (10/7).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES