Tampil dalam momen yang sama, gaya berpakaian Fuji dan Aaliyah Massaid malah dibanding-bandingkan

Tampil dalam momen yang sama, gaya berpakaian Fuji dan Aaliyah Massaid malah dibanding-bandingkan

Brilio.net - Influencer Fujianti Utami atau Fuji baru-baru ini terlihat menghadiri program Internet Cepat yang diinisiasi oleh Ganjar Pranowo di Semarang, Jawa Tengah. Tak sendiri, beberapa influencer juga terlihat hadir di acara tersebut mulai dari Fadly Faisal, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid.

Kehadiran Fuji, Thariq, dan Aaliyah dalam satu acara yang sama pun sukses menyita perhatian. Kebersamaan ketiganya pun tampak terekam lewat sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @kanglebas. Dalam video berdurasi 52 detik tersebut, Fuji, Thariq, dan Aaliyah tampak menyimak program besutan Ganjar Pranowo.

Ekspresi wajah Thariq saat melihat Fuji mengajak Ganjar Pranowo untuk berfoto bersama juga menuai banyak komentar publik. Tak hanya itu, penampilan Fuji dan Aaliyah di momen tersebut juga dibanding-dibandingkan. Saat diundang di acara tersebut, Fuji tampak tampil mengenakan atasan putih dan bawahan highwaist pants warna abu-abu.

Saat Ganjar Pranowo tengah menyampaikan materi mengenai program anyarnya, Fuji beberapa kali tampak membenahi pakaiannya. Warganet yang melihat unggahan tersebut pun menyebut jika Fuji mengenakan kostum yang kurang tepat untuk menghadiri acara tersebut.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES