Tampak berkilau dan bebas kusut, ini 4 trik menjaga kesehatan rambut berwarna ala Maria Selena

Tampak berkilau dan bebas kusut, ini 4 trik menjaga kesehatan rambut berwarna ala Maria Selena

Brilio.net - Menjaga penampilan dari ujung rambut sampai kaki menjadi keharusan bagi seorang selebritis. Selalu menjadi pusat perhatian, para seleb ini pun tak ingin penampilannya dinilai tidak maksimal. Seperti halnya kulit, rambut juga menjadi perhatian khusus untuk selalu dijaga kecantikan dan kesehatannya.

Treatment khusus untuk menjaga kesehatan rambut memang sangat penting, mengingat hampir di setiap aktivitasnya para selebriti menata rambut mereka menggunakan alat styling, seperti mencatok dan mengeriting. Bahkan tak jarang mereka juga menggunakan pewarna rambut agar terlihat lebih menarik.

Kondisi ini tentunya dilakukan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena yang memperindah rambutnya dengan memakai hair styling.

Tentunya penggunaan pewarna rambut dan alat perawatan lainnya membuat rambut berisiko mengalami kerusakan, seperti kering dan rontok. Untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut, pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya ini rutin merawat rambut dengan menggunakan hair care yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Wanita kelahiran Palembang, 24 September 1990 ini lebih sering melakukan perawatan di rumah. Salah satu contoh treatment yang sering digunakan adalah menggunakan masker dan kondisioner, sehingga rambutnya tetap halus dan mudah diatur.

Tentunya tidak hanya itu saja, masih banyak rahasia dibalik rambut indah berwarna ala Maria Selena. Penasaran dengan treatmentnya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (20/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES