Rayakan 1 tahun pacaran, ini 11 potret mesra Maxime Bouttier dan Luna Maya disebut bak suami istri

Rayakan 1 tahun pacaran, ini 11 potret mesra Maxime Bouttier dan Luna Maya disebut bak suami istri

Brilio.net - Hubungan asmara Maxime Bouttier dan Luna Maya semakin blak-blakan dan romantis di depan publik. Bahkan baru-baru ini keduanya tengah merayakan hari jadi hubungan yang telah menginjak satu tahun.

Maxime Bouttier mengisyaratkan, tanggal dirinya mulai berpacaran dengan Luna Maya adalah 18 Desember 2022. Itu tampak dalam rangkaian foto dan sebuah video yang diunggah di akun Instagram @bouttier_maxime pada Senin (18/12) kemarin.

Bahkan mantan kekasih Prilly Latuconsina ini menuliskan sebuah ucapan manis dan kalimat romantis untuk Luna Maya di hari spesial keduanya. Dalam keterangan foto tersebut, Maxime Bouttier mengaku sangat beruntung menjalin hubungan dengan presenter berusia 40 tahun tersebut.

Sejak keduanya go public, pasangan ini memang selalu jadi sorotan. Hal ini dikarenakan keduanya yang memiliki jarak umur yang cukup jauh.

Meski begitu, perbedaan usia nampaknya bukan bukan masalah besar bagi mereka. Baik Maxime dan Luna kerap menampilkan potret mesranya yang disebut-sebut netizen layaknya sepasang suami-istri.

"Vibes nya mama papa yagesya," ujar @rayu_kartika

"MasyaAllah udah seperti suami istri," kata @donia_ziz

Berikut potretnya seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/12).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES