Punya anak biduan top tapi tak glamor, ini 9 penampilan sederhana ibunda Zaskia Gotik di keseharian

Punya anak biduan top tapi tak glamor, ini 9 penampilan sederhana ibunda Zaskia Gotik di keseharian

Brilio.net - Popularitas yang semakin menanjak ternyata tidak membuat pedangdut Zaskia Gotik lupa diri. Buktinya, dia tak pernah luput memberikan perhatian kepada kedua orang tua dan saudaranya.

Perhatian Zaskia Gotik kepada keluarga kecilnya terlihat dalam foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini membagikan beberapa foto saat berlibur di sebuah pantai bersama sang ibunda dan sang ayah.

Foto kebersamaan Zaskia Gotik dan keluarganya itu sontak membuat warganet heboh. Meskipun istri dari Sirajuddin Mahmud itu telah mencapai kesuksesan dan ketenaran, namun sang ibu, Jumainah, tetap berpenampilan sederhana tanpa menonjolkan kemewahan atau status sosial.

"Cuma ibuknya gotik yg tetep sederhana penampilannya,orisinil," komentar @wwtkeand

"Emak Saskia Gotik lah yg penampilannya sederhana dan bagi sy itu sangat istimewa, ga kaya emaknya ono, yg suka pamer harta," sahut @ari.yuliansih.5

Beberapa potret yang diunggahnya ke media sosial memperlihatkan bagaimana kehidupannya yang tampak sederhana, tapi terlihat sangat bahagia. Nah, berikut penampilan sederhana ibunda Zaskia Gotik di keseharianm dirangkum brilio.net dari Instagram @zaskia_gotix, Senin (8/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES