Penampilan 11 jebolan D'Academy pakai dan tanpa makeup, paras Ega Noviantika jadi kayak beda orang

Penampilan 11 jebolan D'Academy pakai dan tanpa makeup, paras Ega Noviantika jadi kayak beda orang

Brilio.net - Ajang pencarian bakat musik dangdut D'Academy menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Ajang pencarian bakat yang sudah tayang sejak 2014 silam ini telah mencetak penyanyi berbakat di setiap musimnya, seperti Lesty Kejora, Evi Masamba, Ega Noviantika, dan sederet penyanyi lainnya.

Sukses menjadi penyanyi dangdut, mereka tentu dituntut untuk selalu tampil sempurna di atas panggung. Mereka sangat memperhatikan gaya busana hingga riasan makeup. Beberapa penyanyi dangdut kerap tampil dengan riasan tebal yang dipadukan gaun mewah.

Penampilan para penyanyi jebolan dangdut D'Academy ini pun tak jauh dari kesan glamor dan mewah. Terbiasa tampil dengan riasan makeup, siapa sangka di keseharian mereka justru memilih tampil sederhana tanpa pakai riasan apapun.

Meski paras asli mereka bikin pangling penggemar, tapi pujian cantik natural tetap membanjiri kolom komentar akun media sosial jebolan wanita D'Academy. Penasaran seperti apa penampilan jebolan D'Academy saat pakai dan tanpa makeup? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES