Paras naturalnya kerap disanjung, 9 pesona Selvi Ananda saat makeup tebal ini sukses bikin terpikat

Paras naturalnya kerap disanjung, 9 pesona Selvi Ananda saat makeup tebal ini sukses bikin terpikat

Brilio.net - Sejak menjadi menantu Presiden Jokowi, sosok Selvi Ananda selalu menjadi sorotan. Perhatian publik semakin besar setelah istri Gibran Rakabuming Raka ini harus mendampingi sang suami yang menjabat sebagai wali kota Solo.

Tak hanya aktivitas dinas yang disorot, paras cantik serta penampilannya yang bersahaja membuat ibu dua anak ini sukses membuat banyak netizen kagum. Meski tak memiliki akun media sosial, namun potret-potret kesehariannya selalu menghiasi linimasa berbagai platform.

Perempuan 34 tahun ini kerap kedapatan mengenakan busana serba simpel dengan riasan tipis dalam berbagai momen. Seperti baru-baru ini, penampilan ibu dua anak ini saat mendapatkan kejutan ulang tahun di pesawat mencuri perhatian.

Dalam balutan kemeja biru dipadukan dengan jaket cokelat, Selvi yang saat itu tengah tertidur lelap terlihat polos tanpa riasan apapun. Banyak yang salah fokus dengan pesona cantiknya. Kendati begitu, dalam acara-acara penting, Selvi Ananda kerap tampil menawan dengan gaya makeup tebal dan glamor.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/1), potret cantik Selvi Ananda dengan makeup tebal.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES