Habiskan Rp 50 juta sekali perawatan, begini 7 pesona Aura Kasih saat pakai dan tanpa makeup

Habiskan Rp 50 juta sekali perawatan, begini 7 pesona Aura Kasih saat pakai dan tanpa makeup

Brilio.net - Selain bakat, penampilan juga jadi poin penting bagi selebriti agar bisa eksis di dunia hiburan. Tuntutan ini membuat banyak seleb yang melakukan perawatan dari ujung kaki hingga kepala. Tak cukup dengan skincare, para seleb pun menjalani serangkaian perawatan kecantikan di klinik estetika.

Seperti yang dilakukan Aura Kasih. Ibu satu anak ini rutin jalani perawatan di klinik kecantikan untuk mendapatkan penampilan menawan. Salah satu perawatan yang dijalani yakni treatment infus milky untuk membuat kulit semakin glowing.

Tak tanggung-tanggung, pemilik nama Sanny Aura Syahrani ini rela merogoh kocek hingga Rp 50 juta untuk sekali perawatan. Namun, biaya tersebut sebanding dengan hasil yang didapatkan oleh Aura Kasih. Pasalnya, banyak yang memuji paras cantik Aura Kasih meski tanpa riasan makeup.

"Hari ini aku habis infus milky untuk mencerahkan. Itu satu paketnya Rp 250 juta untuk 5 kali suntik. Jadi tadi aku baru satu ya dihitungnya Rp 50 juta," terang Aura Kasih, dilansir dari TikTok @kokokriukbgt.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (23/11), potret Aura Kasih pakai dan tanpa makeup.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES