Brilio.net - Saat ini bisnis kecantikan menjadi salah satu bisnis yang cukup digandrungi. Bagaimana tidak, kecantikan merupakan salah satu bidang usaha yang nggak akan ada matinya, karena baik untuk wanita maupun pria butuh perawatan wajah.

Dengan peluang yang cukup besar, maka tak heran pula jika para seleb Tanah Air ini melirik bisnis kecantikan. Terlebih lagi dengan citra mereka di masyarakat yang sudah cukup mumpuni sebagai publik figur.

Mulai dari produk kecantikan wajah, perawatan kulit, hingga perawatan tubuh menjadi produk yang ditawarkan oleh brand para seleb ini. Tidak hanya dijual di media sosial, beberapa seleb ini juga memilih untuk membuka klinik kecantikan dengan sederet fasilitasnya yang lengkap.

Biar tak makin penasaran, intip klinik kecantikan milik seleb ini lewat deretan potret yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/11).

1. Felicya Angelista baru-baru ini mengembangkan bisnis skincare-nya dengan membuka klinik kecantikan. Klinik Scarlett Beauty Lounge ini baru selesai tahap renovasi tersebut memiliki desain estetik dengan perpaduan warna pastel. Nantinya klinik tersebut akan dilengkapi ruang perawatan, ruang menyusui, dan beberapa sudut yang bisa dijadikan foto OOTD.

potret klinik kecantikan milik seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/FELITOgether Official

2. Nagita Slavina melebarkan bisnisnya dengan membuka sebuah klinik. Pembangunan klinik belum sepenuhnya rampung, namun deretan fasilitasnya sudah terlihat lengkap. Klinik tersebut nantinya menyediakan beberapa ruang treatment yang di desain cukup nyaman. Tentunya terdapat kasur dengan ukuran single.

potret klinik kecantikan milik seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/Mama Rieta

3. Maia Estianty memiliki sebuah klinik kecantikan bernama EMK Beverly Hills yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bangunannya tampak mewah dan desain interiornya begitu elegan. Klinik tersebut menyediakan berbagai pelayanan untuk pelanggan mulai dari Ultherapy hingga DNA Ikan Salmon, Imun Booster serta Mesoteraphy.

potret klinik kecantikan milik seleb © berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

4. Pada bulan Oktober kemarin, Ashanty meluncurkan satu unit baru di bidang kecantikan. Klinik AExpert jadi buah karya terbaru Ashanty, hasil kerja samanya bersama seorang dokter kecantikan berpengalaman, dr Eklendro Senduk. Nantinya ia akan menjual berbagai produk kecantikan seperti Acne Series, Glowthening Night Cream, Glowing Facial Toner, dan masih banyak lagi.

potret klinik kecantikan milik seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@ashanty_ash

5. Karina Salim membuka membuka bisnis kecantikan khusus waxing yang dinamainya Sucre Wax Bar. Usahanya yang dibuka setiap hari ini, tidak hanya melayani perawatan waxing, tapi cukur alis, botox, suntik vitamin dan perawatan kecantikan lainnya juga dapat dilakukan di sini.

potret klinik kecantikan milik seleb © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

6. Wulan Guritno bekerja sama dengan sahabatnya mendirikan klinik kecantikan bernama Poetre Wax & Spa. Klinik kecantikannya tersebut menawarkan konsep one stop treatment, yaitu perawatan dari rambut hingga kuku yang tak hanya bisa dinikmati kaum wanita saja, tapi juga untuk pria.

potret klinik kecantikan milik seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@wulanguritno

7. Dian Sastro bersama koleganya meluncurkan klinik kecantikan, ID Beauty Clinic Jakarta yang merupakan franchise dari ID Hospital Korea Selatan. Klinik ini mengusung konsep one stop aesthetic clinic. Di tempat ini, menyediakan pelayanan treatment untuk kecantikan kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik.

potret klinik kecantikan milik seleb © berbagai sumber

foto: Instagram/@idbeautyclinic_indonesia