5 Trik menjaga kesehatan dan kecantikan wajah ala Jenita Janet ini bikin kulit tampak cerah dan lembap

5 Trik menjaga kesehatan dan kecantikan wajah ala Jenita Janet ini bikin kulit tampak cerah dan lembap

Brilio.net - Pedangdut Jenita Janet tentunya menjadi idola para pecinta musik dangdut. Tak hanya suaranya yang merdu, namun ketertarikan orang terhadap penyanyi dangdut satu ini juga karena penampilannya. Seperti yang dilihat, di selalu menghibur para penggemarnya dengan look cantik bak boneka. Terlebih lagi ketika dia menggunakan rambut palsu berwarna-warni, kecantikan semakin membius banyak orang.

Jenita Janet juga dinilai memiliki paras awet muda dan selalu tampak glowing. Tentunya ini mengundang rasa penasaran orang. Kira-kira apa sih trik Jenita dalam menjaga kesehatan kulitnya?.

Diketahui dari berbagai sumber, terdapat beberapa treatment yang dilakukan pelantun lagu "Pacar 5 Langkah" tersebut. Salah satu yang sering dilakukan Jenita Janet adalah perawatan wajah di rumah, dengan memanfaatkan bahan alami yaitu lemon.

Tentunya dia juga mengimbangi dengan jenis perawatan lainnya, termasuk memenuhi asupan air selama seharian penuh. Tak heran jika kulitnya terhindar dari kering dan masalah kulit lainnya, walaupun setiap hari menggunakan alat makeup.

Penasaran dengan trik menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ala Jenita Janet? Yuk, simak informasi di bawah ini, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES