Halo Sobat Brilio, 

Sosok Sirilius Kevin nggak berhenti jadi topik obrolan media sosial belakangan ini. Bocah berumur 14 tahun asal Yogyakarta ini berhasil membuat sebuah aplikasi yang berguna bagi masyarakat. Berawal dari kepeduliannya terhadap permasalahan yang terjadi beberapa waktu belakangan mengenai penyalahgunaan dan pencurian data, Ia membuat sebuah aplikasi yang diberi nama Watermark KTP. Melalui website watermarkktp.com ia memberikan solusi mudah dalam pemberian watermark pada foto scan  KTP.

Sejak ia membagikan proyek aplikasinya tersebut di media sosial, banyak tanggapan positif netizen datang kepadanya. Dari yang pengapresiasi sampai memberi saran dan masukan untuk mengembangkan aplikasinya tersebut. Bersifat open source, Kevin sangat terbuka menerima feedback untuk aplikasinya tersebut. Bahkan beberapa programmer tak sungkan membantu membenahi tampilan dan fitur aplikasinya. 

Lalu siapakah Sirilus Kevin ini dan bagaimana ia bisa membuat aplikasi Watermark KTP di usianya yang masih terbilang belia? Simak wawancara eksklusif Brilio bersama Sirilius Kevin di video ini ya.