Kolaborasi Balenciaga X Crocs, sepatu biasa jadi naik level nih

Kolaborasi Balenciaga X Crocs, sepatu biasa jadi naik level nih

Brilio.net - Ada yang unik dan menjadi pusat perhatian saat perhelatan Paris Fashion Week digelar baru-baru ini. Terutama saat Balenciaga tengah memamerkan koleksi Ready-To-Wear mereka. Brand fashion mewah asal Spanyol ini membuat kejutan untuk semua orang dengan koleksi yang tak biasa.

balenciaga x crocs   2017 berbagai sumber


Balenciaga mengumumkan kolaborasinya dengan Crocs yang merupakan brand footwear berbahan karet yang sangat terkenal. Seperti yang kita ketahui, Crocs sendiri selalu menjadi bahan lelucon dalam dunia fashion. Pasalnya, sepatukaret asal Amerika Serikat ini memang dikenal sangat nyaman namun modelnya yang dinilai nggak banget. Nah, entah dengan alasan apa tiba-tiba Balenciaga mengumumkan kerjasama dengan Crocs.

balenciaga x crocs   2017 berbagai sumber


Balenciaga memamerkan sepatu bernama The Foam yang berbentuk platform bersol tebal dengan beragam warna. Selain itu ada pin berbentuk bintang, bunga, bendera berbagai negara dan juga logo Balenciaga sendiri terlihat sebagai hiasan pada sepatu. Keseluruhan The Foam ini merupakan karya dari sang direktur kreatif, Demna Gvasalia.

balenciaga x crocs   2017 berbagai sumber


"Ini sungguh merupakan sepatu yang inovatif. Sangat ringan, menyerupai busa yang dibentuk, dan bagiku teknik dengan material seperti ini sangatlah mencerminkan energi Balenciaga," ungkap Demna Gvasalia kepada Vogue seperti brilio.net lansir, Rabu (4/10).

balenciaga x crocs   2017 berbagai sumber


Sebelumnya, brand fashion yang bermarkas di Paris ini memang kerap meluncurkan item fashion yang unik dan nyeleneh. Seperti tas yang mirip dengan kantung belanja IKEA, kantung kertas hingga sepatu sneakers yang tampak usang dengan harga yang fantastis. Jadi, tak heran kalau Balenciaga berkolaborasi dengan Crocs untuk memberikan sentuhan high fashion pada sepatu biasa itu.


(brl/nng)

tags

Advertising
Advertising
STORIES