Brilio.net - Baru-baru ini, Fahri Hamzah mengunggah foto yang memperlihatkan potret lawas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan politisi Partai Gerindra Fadli Zon saat masih mahasiswa. Dalam unggahan tersebut, Fahri Hamzah menandai akun Anies Baswedan dan Fadli Zon dan mengatakan bahwa Fadli Zon tengah mencari Anies Baswedan.

"Pak gubernur @aniesbaswedan tolong cari sohib ente...@fadlizon" cuit Fahri Hamzah, dikutip brilio.net dari Twitter @FahriHamzah pada Senin (29/11).

Anies Baswedan dan Fadli Zon saat mahasiswa © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@FahriHamzah

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tampak dalam foto, Fadli Zon dan Anies Baswedan duduk bersandingan. Fadli Zon mengenakan jaket serta kacamata. Sementara disampingnya ada Anies Baswedan yang memakai kemeja kotak-kotak.

Postingan ini pun dibanjiri beragam komentar dari warganet. Ada yang baru tahu bahwa Fadli Zon dan Anies Baswedan sudah lama bersahabat, namun ada pula yang justru memuji paras kedua politisi tersebut semasa muda.

"Ga nyangka dulu mau jd orang sukses ya hebaat itu nasib orang ga bakal nyangka," komentar akun @akodsn.

"Ternyata sohib," kata akun @anggrescool.

"Dua orang sahabat yang mudanya memang ganteng," imbuh akun @HandroSunar.

Anies Baswedan dan Fadli Zon saat mahasiswa © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fadlizon

Usut punya usut, rupanya foto asli dari postingan Fahri Hamzah ini pernah diunggah oleh Fadli Zon pada Juni 2020 lalu. Dalam foto itu tidak hanya ada Fadli Zon dan Anies Baswedan saja, namun ada rekan mereka semasa kuliah. Dari captionnya, Fadli Zon mengungkap bahwa foto itu memperlihatkan momen saat pertemuan aktivis se-Jawa yang dilaksanakan di Bandung pada September 1994.

(brl/guf)

(brl/guf)