×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ulang tahun ke-58, Jokowi tak ingin pesta namun hanya bersyukur

View Image

0

BRILIO » Sosok

Ulang tahun ke-58, Jokowi tak ingin pesta namun hanya bersyukur

foto: Instagram/@jokowi

Jokowi mengaku tak pernah merayakan ulang tahun.

21 / 06 / 2019 15:21

Brilio.net - Hari ini, Jumat (21/6) merupakan hari spesial bagi Presiden Joko Widodo. Pasalnya ia baru saja berulang tahun yang ke-58. Dalam unggahan Instagramnya, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendoakannya.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga," ujarnya dalam unggahan Instagram.

Tak hanya itu saja, Jokowi juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah merayakan ulang tahun. Menurutnya, momen ulang tahun dijadikan momentum untuk bersyukur kepada Allah.

"Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua," ujarnya.

Loading...

Menjadi orang nomor satu di Indonesia dan banyak dicintai oleh rakyatnya tak heran jika Jokowi mendapatkan banyak ucapan dari dari masyarakat Indonesia. Bahkan di Twitter sendiri muncul tagar #HBDJokowi, #HBD58PRESIDENJOKOWI, dan #Bapak Presiden masuk trending topic Indonesia.

Tak hanya masyarakat saja yang mengucapkannya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga melakukan hal serupa.

Dilansir brilio.net, Jumat (21/6) PDIP mendoakan agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu diberikan kesehatan. Partai berlambang kepala banteng itu juga berharap Jokowi terus menjadi pemimpin yang berdedikasi untuk rakyat.

"Dalam ulang tahun Pak Jokowi ke-58, kami mendoakan agar Beliau mendapat rahmat kesehatan, panjang umur, dan semangat yang menyala-nyala untuk terus berdedikasi bagi rakyat, bangsa, dan negara," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/6/2019).

Harapan terbesar sebagai pengusung Jokowi di Pilpres, di periode kedua kepemimpinannya, Jokowi dapat meningkatkan kesejahteraan, keadilan, dan membangun kebudayaan bangsa. Selain itu, Hasto mengatakan partainya ingin Jokowi membangun persaudaraan dunia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more