Brilio.net - Sosok Susi Pudjiastuti dikenal publik setelah ia bergabung kabinet kerja Presiden Joko Widodo periode 2014-2019. Meski kini ia tak lagi menjabat menteri, namun sosoknya tetap diidolakan masyarakat Tanah Air. Hal ini tak lain karena ia memiliki sikap tegas dan menjadi gambaran wanita tangguh masa kini.

Tak hanya ide-ide menarik dan gaya bicara, tapi penampilannya dalam berbagai kesempatan pun selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, melalui unggahan di media sosial pribadinya, wanita asal Pangandaran Jawa Barat itu melakukan promosi terkait maskapai Susi Air yang dikelolanya akan memulai program penerbangan perintis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115)

"Saya ucapkan tahun baru dan selamat kepada Susi Air yang telah memulai penerbangan perintis. Rutenya ada dari Padang, Dabo Singkep, Masamba, Surabaya, dan Ternate. Kemana saja? Tolong cek di websitenya Susi Air. Selamat terbang dengan Susi Air menjelajah Indonesia. Susi Air, jembatan udara nusantara," ucapnya.

Dalam video berdurasi 55 menit, wanita 55 tahun itu tampil casual dengan dress motif berlengan pendek. Penampilannya makin kece dengan kacamata hitam yang dikenakannya.

Loading...

Namun ternyata, ada yang berbeda dari tampilan Susi kali ini. Itu terlihat dari potongan rambutnya yang berubah jadi lebih pendek. Kalau biasanya Susi bergaya dengan rambut yang diikat, dalam video tersebut Susi tampil dengan rambut pendek di bawah telinga.

Tidak hanya itu, rambut Susi yang biasanya dicat kemerahan juga kini tampak berwarna hitam.

Dengan tampilan barunya ini, Susi Pudjiastuti pun curi perhatian publik. Banyak warganet yang memberi pujian terhadap gaya rambut terbaru Mantan Menteri Kelautan tersebut.

"Wowowowo new haircut is stunning bu," tulis @winda_gulnaz.

"Rambutnya keren bu," puji akun @if_you_wannabe.

"Tahun baru, gaya rambut baru. Keren bu," ucap @santosasiti

"Selamat tahun baru Bu Susi. Cantik sekali dengan model rambut barunya," komentar akun @rafael.aritonang

"Wah rambut pendek ibu kelihatan lebih fresh dan lebih muda," kata @rosdiana_purba_99