×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Santai abis, Jokowi nonton timnas Indonesia di pos polisi tol Jagorawi

View Image

0

BRILIO » Sosok

Santai abis, Jokowi nonton timnas Indonesia di pos polisi tol Jagorawi

Jokowi nonton di pos polisi selepas salat.

28 / 08 / 2018

Brilio.net - Langkah timnas Indonesia U-23 harus terhenti pada laga 16 besar cabang sepak bola putra di ajang Asian Games 2018. Skor 4-3 untuk Uni Emirat Arab saat adu penalti memastikan langkah timnas Garuda Muda terhenti pada pertandingan yang berlangsung Jumat (24/8) sore.

Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Uni Emirat Arab lewat adu penalti yang harus dilakukan karena skor imbang 2-2 tetap bertahan hingga babak tambahan 2x15 menit berakhir. Meski harus tersingkir, pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang itu merupakan laga yang menjadi sorotan dan dinantikan seluruh masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali oleh Presiden Joko Widodo.

Ya, pria yang kerap disapa Jokowi itu rupanya juga begitu antusias menyaksikan pertandingan timnas Garuda Muda melawan UEA tersebut. Saking antusiasnya, Jokowi bahkan tidak rela ketinggalan menonton langsung pertandingan tersebut.

Presiden Indonesia ke-7 itu bahkan menyempatkan dirinya untuk menyaksikan secara langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 itu di pos polisi KM 10 Tol Jagorawi. Hal ini seperti terlihat pada sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Ya, dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @Aryprasetyo85 itu terlihat Jokowi yang sedang duduk dengan santai sambil menonton pertandingan di TV yang ada di pos polisi tersebut. Tanpa rasa canggung, pria berusia 57 tahun itu tampak menikmati pertandingan dengan para petugas polisi yang sedang berjaga saat itu. Dari cuitan itu juga diketahui bahwa saat itu, Jokowi menyempatkan diri menonton timnas Indonesia U-23 sehabis salat maghrib.

Loading...

Video yang diunggah pada Senin (27/8) kemarin itu menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa ada yang memuji tingkah Jokowi tersebut. Namun sebagian warganet juga ada yang justru mengomentari orang yang mengabadikan momen tersebut.

"So humble," komentar akun @AlvinoLulu.

"Mantap p jokowi...smoga atlit indonesia...tambah semangat dlm mendulang medali...," ujar akun @titokorem84.

"Mantaab. Salut," komentar akun @ASapardan.

"hahahaha..KEREEENN, etapi kenapa yg lain kok rada minggir..berdiri semua pula..padahal tinggal ndeprok lesehan kan lebih enak (kecuali yg duduk depan)," tulis akun @SangChoDockZ.

"Yang ambil video nya cemas dan grogi. Takut di marahin paspampres. Pokoknya pak Jokowi top lah," ujar akun @iwan_binjai.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more