Brilio.net - Setiap makhluk ciptaan Tuhan pasti diberikan kekurangan dan juga kelebihan. Hanya tinggal bagaimana cara kita menerima dan memanfaatkan anugerah yang telah diberikan oleh-Nya. Termasuk pria asal Thailand yang satu ini.

Meski tidak memiliki kaki, pria yang tidak diketahui identitasnya ini memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain sepak takraw.

Dikutip dari sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Khlip dng khlip dd, Minggu (24/9), tampak pria tanpa kaki tersebut dengan lincahnya bermain sepak takraw seperti orang normal pada umumnya.

Meski menggunakan kedua tangannya untuk bergerak ke sana kemari sekaligus untuk memukul bola, pria ini tak kalah cepat dan cekatan. Bahkan sesekali ia memberikan teman satu timnya strategi bagaimana menghadapi lawan dan menyerang balik ke arah lawan.

Penasaran? Tonton videonya di bawah ini:

Loading...

Video tersebut tentunya bisa 'menampar' kita, manusia yang kurang bersyukur dengan keadaan yang kita miliki. Seseorang dengan keterbatasan saja bisa melawati hal-hal berat dan menjadikannya sebagai suatu kekuatan.

Keterbatasan fisik jangan sampai penghalang bagi kita untuk berprestasi, karena dengan keterbatasan yang ada menjadi motivasi untuk dapat membutikan kepada masyarakat.