Brilio.net - Seorang penyadap getah asal Negeri Jiran Malaysia jadi selebriti dadakan di kampungnya. Dia dianggap mirip dengan petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao.

Adalah Aloysius Taidin, pria berusia 43 tahun asal Kampung Kabatang Baru, Sook, Malaysia yang tetiba menjadi buah bibir tersebut. Dia awalnya menyadari bahwa dirinya mirip Pacquiao enam tahun lalu saat seorang kakek yang ditemuinya di pasar memanggilnya dengan nama Manny Pacquiao.

"Saya tidak mengenali orang itu tetapi dia terus menerus memanggil saya dengan nama Manny Pacquiao. Dia kemudian mengajak saya minum dan kami berbincang banyak mengenai petinju tersebut yang dikatakan mirip muka saya,” ceritanya seperti dilansir brilio.net dari Siakap Keli, Rabu (9/11).

Penggemar olahraga Kickboxing itu kemudian mulai mencari tahu tentang petinju yang dijuluki Pacman tersebut. Nggak hanya itu, ayah tiga anak tersebut mulai rajin mengoleksi poster dan foto Pacquiao.

Pacman KW Siakapkeli

Loading...

"Wajah kami hampir sama dan ramai yang mengatakan senyuman, mata dan bentuk muka kami sangat seiras. Cuma tubuh saya lebih kecil dan pendek berbanding Pacquiao. Rasa lucu pula apabila rekan-rekan kampung turut memanggil saya dengan nama Pacquiao," lanjutnya.

Dengan malu-malu ia pun mengatakan sangat ingin berjumpa dengan 'kembarannya' tersebut. Sebab selama ini ia hanya dibanding-bandingkan dan hanya bisa melihat lewat layar kaca kehebatan Pacquiao itu.

Pacman KW Siakapkeli

"Kalau diberi peluang, saya ingin bertemu petinju itu. Namun buat masa ini, saya hanya akan meneruskan rutin harian sebagai penoreh getah untuk menafkahi keluarga," tutupnya

Berikut video wawancara Aloysius Taidin dengan salah satu media :