Brilio.net - Di dunia ini ternyata masih banyak orang yang baik hati termasuk pengendara ojek online satu ini. Salah satu netizen bernama Tabitha Septiany membagikan kisah pengendara Go-Jek baik hati di facebooknya. Bapak Go-Jek yang bernama Maman Sulaeman ini menyediakan powerbank gratis selama perjalanan.

Tak hanya itu saja, Pak Maman juga menyediakan camilan buat para penumpangnya. Saat ditanya apakah tidak rugi menyediakan powerbank dan camilan, jawaban Pak Maman sungguh membuat banyak orang terharu.

"Pak emang nggak rugi tiap hari sediain ini? Bahkan ini kan bisa sama harganya dengan perjalanan seharga Rp 12.000?" tanya Tabitha.

gojek power bank © 2016 brilio.net

Loading...

"Enggak neng, saya ikhlas malah saya yang harusnya berterimakasih sama eneng karena sudah pesang Go-Jek dan saya dapat rejeki. Lagipula rejeki sudah diatur sama Allah neng," jawab Pak Maman.

Tak hanya itu saja, Pak Maman juga termasuk orang yang jujur karena tidak sembarangan menerima uang yang bukan haknya. Pak Maman berkeliling menjajakan ojek di daerah Tangerang selatan setiap sorenya. Sementara setiap pagi hingga sore Pak Maman bekerja di tempat golf.

gojek power bank © 2016 brilio.net