Brilio.net - Tahun lalu, mantan atlet voli Aprilio Manganang sempat menghebohkan publik saat mengunggah potret kebersamaan dengan seorang wanita di laman Instagramnya. Rupanya, wanita tersebut adalah kekasih Aprilio. Pada Januari lalu dia pun telah melamar sang kekasih.

Mereka menggelar acara lamaran secara sederhana di kediamannya. Aprilio dan Claudya tampil serasi dalam balutan batik. Kini, Aprilio kembali mengunggah sebuah foto di laman Instagram yang mengisyaratkan dirinya akan segera menikah.

"Menghitung hari mengikat kamu seperti tali kapal," tulis Aprilio melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Rabu (30/11).

Pamer foto untuk buku nikah.

Aprilio Manganang pamer foto untuk buku nikah © berbagai sumber

foto: Instagram/@manganang92

Aprilio mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat potret dirinya dan sang kekasih yang berpose untuk foto buku nikah dengan latar berwarna merah.

Dia pun menyelipkan caption romantis mengenai perjalanan cintanya dengan Claudya. "Ini perjalananku dan ceritaku menemukan perempuan yang sempurna dan menerima semua kekuranganku," tulisnya.

Unggahan foto milik Aprilio pun dibanjiri doa dan ucapan selamat dari warganet. Banyak yang mendoakan agar pernikahan keduanya berlangsung dengan lancar dan hubungan pernikahannya langgeng.

"Selamat bang Manganang, samawa til jannah. Amin," tulis @alya.putri.09.

"Semoga selalu saling setia. Tuhan memberkati kalian selalu. Amin," komentar @pau_wattimena.

"Selamat bang semoga langgeng bahagia selalu. Amin," tulis @louise.chrsty.

"Semoga saling setia dalam kebersamaan...hanya maut yang bisa memisahkan. Aminn," tu;is @hariyanih935.