Brilio.net - Jika kamu melihat fenomena yang ada, Polisi Wanita (Polwan) sekarang cantik-cantik banget. Sebut saja Brigadir Eka Frestya atau Brigadir Dara Intan yang berhasil membuat mata pria terbelalak berkat kecantikannya. Nama keduanya melambung  saat melaporkan arus lalu lintas di National Traffic Management Centre (NTMC) Polri yang tayang sebuah stasiun swasta nasional.

Sebenarnya, di daerah-daerah juga banyak Polwan yang cantik kok. Ya, sekarang memang banyak wanita cantik yang tidak ragu untuk memilih berkarir sebagai Polisi.

BACA JUGA: 15 Wanita cantik ini kekar bak atlet binaraga

Nah, ternyata di Purbalingga,  Jawa Tengah juga ada lho Polwan cantik yang bikin mata melek. Tak hanya cantik, Polwan yang masih berusia 19 tahun itu juga punya prestasi segudang sejak masih berstatus pelajar. Dirinya pernah jadi Putri Pembelajar Kabupaten Purbalingga, beberapa lomba tari hingga menjadi juara 1 Duta Wisata Purbalingga tahun 2013.

Penasaran kan siapa Polwan itu? Kenalin nih, namanya Bripda Leni Tri Astuti. Perempuan kelahiran  31 Oktober 1996 ini, sekarang  bertugas di Subbag Hukum Polda Jateng di Semarang, Jawa Tengah.

Ini beberapa foto Bripda Leni Tri Astuti, yang brilio.net dapat dari Instagram pribadinya @leniitast, Jumat (19/2)

1. Duh, senyumnya Bripda Leni


2. Selain cantik dan berprestasi, Bripda Leni juga Islami


3. Duh, bikin nggak kuat lama-lama memandang


4. Selfie dulu, cekrek!


5. Flashback di tahun 2013

Masih penasaran sama Bripda Leni? klik NEXT ya

2 dari 2 halaman


6. Saat dinobatkan sebagai Duta Wisata Purbalingga


7. Bersama teman sejawat jadi suporter di Mapolda Jawa Tengah


8. Toss!


9. Hang out bareng teman


10. Ternyata Bripda Leni sudah taken, hiks!