Brilio.net - Sosok Kahiyang Ayu dikenal sebagai wanita yang memiliki kepribadian yang membumi. Sebagai putri Presiden Jokowi, namanya pun memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali kehidupan rumah tangganya dengan Bobby Nasution. Pasangan yang menikah pada 8 November 2017 ini selalu berhasil mencuri perhatian.

Dikenal adem ayem dan jarang umbar kehidupan rumah tangga di media sosial, kehidupan keluarga Kahiyang Ayu dan suami pun kian terasa hangat dengan kehadiran anak kedua. Ya, pada 3 Agustus 2020 lalu Kahiyang telah melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Buah hati keduanya ini diberi nama Panembahan Al Nahyan Nasution.

Nah baru-baru ini, tiga bulan pasca melahirkan Kahiyang menjalani pemotretan bersama suami dan kedua anaknya. Rupanya penampilan terbaru keluarga kecil ini berhasil mencuri perhatian publik. Mereka mengenakan balutan busana berwarna biru.

Kahiyang pun tampak anggun dengan busana kebaya. Senada dengan Kahiyang, Bobby tampak menggendong anak keduanya, sedangkan Sedah Mirah Nasution pun berpose di sampingnya di depannya.

Gaya pemotretan keluarga Kahiyang Ayu © Instagram

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Tak hanya memuji kekompakan mereka. Tak sedikit warganet yang memuji aura kecantikan dari Kahiyang yang kian terpancar. Tak sedikit warganet yang memuji Kahiyang Ayu justru terlihat kembali langsing. Potret terbarunya yang mengenakan kebaya disebut makin memesona oleh warganet.

Gaya pemotretan keluarga Kahiyang Ayu © Instagram

foto: Instagram/@garyevan

Unggahan wanita yang akrab Ayang ini pun kemudian dibanjiri banyak komentar pujian warganet.

"Sumpppahhh cantikkk bgt," tulis akun @vickyshu

"Keceeee," timpal akun @reisabrotoasmoro

"Cantik banget kk..semoga pas pemilihan nnti bulan desember bisa ketemu sama kk yaa," kata akun @ryaauchink

"Cantik sekali mba ayang bahagia selalu sekeluarga aamiin," papar akun @anisah_widyastuty

"Maasyaallah Tabarakallah mba udah langsing ajah...," sebut akun @asri.achie