Brilio.net - Baru-baru ini Ganjar Pranowo terlihat sedang menghabiskan waktunya bersama beberapa menteri dan pejabat lainnya di Semarang, Jawa Tengah. Gubernur Jawa Tengah itu tampak mengajak para tamunya untuk menyantap hidangan ikan manyung atau ikan sembilang yang dimasak mangut.

Hal ini seperti terlihat pada unggahannya di akun media sosial pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahan berupa video itu tampak dirinya bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan beberapa pejabat lainnya sedang menikmati hidangan ikan manyung mangut di tempat makan yang sudah cukup terkenal di kawasan Maerokoco, Semarang.

Dalam video tersebut, pria kelahiran 28 Oktober 1968 itu juga menyebutkan bahwa saat itu mereka sedang menyantap sajian ikan pedas, di siang hari yang panas, sekaligus di tempat makan yang beratapkan seng. Menurut Ganjar, kombinasi tersebut semakin memperlengkap suasana santap siang saat itu.

Selain itu, ia juga menandai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti pada unggahannya tersebut. Ganjar menyebutkan bahwa ia akan menenggelamkan orang-orang yang sedang makan bersamanya saat itu jika tidak makan ikan.

Rupanya unggahan Ganjar ini mendapat tanggapan dari Susi. Ya, wanita berusia 53 tahun itu membalas cuitan Ganjar dengan reaksi yang kocak dan menyebut bahwa Ganjar hanya bikin ngiler saja.

pamer makan ikan © 2018 Twitter

Tidak sampai di situ, Ganjar pun kembali menanggapi cuitan tersebut. Ia menyanggupi akan mengabulkan permintaan Susi untuk mengiriminya ikan.

pamer makan ikan © 2018 Twitter

Cuitan itu pun kembali dibalas oleh ibu dari tiga orang anak ini. Dalam cuitan balasannya itu, ia menyebut bahwa akan menunggu dan mengancam Ganjar jika kiriman itu tidak sampai.

pamer makan ikan © 2018 Twitter

Masih berlanjut, cuitan Menteri Susi pun langsung dibalas oleh Ganjar. Alumni Universitas Gadjah Mada ini berkata bahwa ia akan langsung mengirim permintaan Susi saat itu juga. Cuitan itu pun mengakhiri obrolan keduanya di Twitter.