Dalam potongan tayangan berdurasi 2 menit 14 detik terlihat pria tidak dikenal mengenakan hem putih, peci hitam, serta masker yang menutupi setengah wajahnya.

ganjar didatangi pria © TikTok

foto: TikTok/@seputar_jatim

Ketika mendekati Ganjar, bapak-bapak ini langsung membuka maskernya dan langsung tersenyum saat melihat Ganjar. Dia tampak sedang mengatakan sesuatu sambil mengajak salaman Ganjar.

Melihat aksi tersebut, Atikoh, istri Ganjar heran sekaligus tertawa simpul atas kejadian tersebut.

ganjar didatangi pria © TikTok

foto: TikTok/@seputar_jatim

Belum sempat bersalaman, pria itu diminta beranjak oleh tim Ganjar-Mahfud dan pihak keamanan. Bapak-bapak ini langsung di bawa ke belakang dan tidak diketahui jelas apa kejadian setelah itu.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dan respons langsung dari Ganjar mengenai kejadian tersebut. Kendati demikian, sejumlah warganet sudah sibuk memberikan pendapat mereka lewat kolom komentar.

ganjar didatangi pria © TikTok

foto: TikTok/@seputar_jatim

"Jangankan pak ganjar ..gua aja bukan siapa2 kalo ada orang tba2 minta salaman bingung sndiri ini siapa ya ..sambil meratien wajah..apalgi lg syuting," kata Putput789.

"hmm mau ajak salaman padahal," ujar @marfiifii.

Bu atikooh ngapain itu," komentar @Werkud***.

"itu kq bisa lolos gmna sih? kasian juga kek nya MW salaman tp sedang konferensi pers," timpal Enzo.

@seputar_jatim GANJAR DI TEMUI OTK SAAT KONFERENSI PERS PASCA BEBAT CAWAPRES #pilpres #capres #cawapres #ganjar #ganjarpranowo #ganjar_pranowo #ganjarmahfud #otk #pdip #pdiperjuangan #debatcawapres #malanghits #surabayahitz #jatimhits #seputarjatim suara asli - SEPUTAR JATIM