Brilio.net - Presiden Jokowi saat jeda pertandingan menyempatkan datang ke ruang perawatan, di sana ia melihat langsung kondisi Anthoni Sinisuka Ginting yang terbaring lemas karena cedera.

Ginting ditandu keluar lapangan di Istora Senayan karena cedera pada otot kakinya saat kedudukan 20-21 di set ketiga pertandingan final bulutangkis beregu putra melawan Shi Yuqi dari China, selepas petang tadi.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram Jokowi beberapa waktu lalu, dalam postingan tersebut memuji perjuangan Ginting meski harus menerima kekalahan karena tak sanggup melanjutkan pertandingan.

"Saya mendatanginya di ruang perawatan medis pemain di jeda pertandingan.

Loading...

Anthoni telah berjuang sampai ujung tenaganya yang tersisa. Meski kalah, ia telah memberi yang terbaik untuk Indonesia." Tulis akun Instagram @jokowi, Rabu (22/8).

Melalui kolom komentar, warganet turut bangga dan tak lupa memberikan doa agar Ginting segera diberi kesembuhan.

"Semoga lekas sembuh @sinisukanthony ,, terima kasih karna sudah berjuang hingga akhir, dirimu sudah melakukan hal terbaik yang dilakukan oleh atlit cidera,," komentar @@dinosa_ss

"SALUT & BANGGA sudah memberikan yang terbaik sampe titik terakhir, Goodjob semoga lekas sembuh mas @sinisukanthony" komentar @wahjoeee

"Semoga lekas pulih. Thanks for your fight !" komentar @rovia_set

"Respect!! Bener2 bangga Indonesia punya bang Ginting" komentar @strrncldy