Brilio.net - Pilkada serentak 2018 disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pilkada ini diikuti lebih dari 152 juta pemilih yang tersebar di 17 provinsi, 39 kota dan 115 kabupaten di seluruh Indonesia.

Para calon Gubernur Jawa Barat pun tak ketinggalan untuk memberikan suaranya di bilik TPS tempat tinggalnya. Didampingi istri dan anggota keluarga lainnya, kedatangan para cagub ini disambut hangat warga sekitar.

Dari empat calon gubernur Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin yang merupakan cagub nomor urut 2 tidak ikut mencoblos dalam Pilgub Jabar karena ber-KTP DKI Jakarta. Meskipun begitu, Tubagus Hasanuddin tetap memantau jalannya pemungutan suara di berbagai TPS yang tersebar di Jawa Barat.

Dari mulai gaya kasual dengan jersey timnas yang berlaga di Piala Dunia 2018 hingga formal dengan batik. yuk intip beda gaya para Calon Gubernur Jawa Barat ketika mencoblos seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/6).

1. Ridwan Kamil.

Beda gaya cagub jabar  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ridwankamil

Ridwan Kamil yang mengenakan jersey Spanyol didampingi sang istri, Atalia Praratya mengenakan jersey Portugal mencoblos di TPS 21 Cigadung, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

 

2. Sudrajat.

Beda gaya cagub jabar  © 2018 brilio.net

foto: merdeka.com

Sudrajat yang mengenakan baju batik tampak serasi dengan sang istri yang mengenakan dress biru muda. Cagub nomor urut 3 tersebut memberikan suaranya di TPS 27 Hegarmahah, Kota Bandung.

 


3. Deddy Mizwar.

Beda gaya cagub jabar  © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Didampingi sang istri yang mengenakan kemeja putih berbendera merah putih, Deddy Mizwar menyalurkan hak pilihnya di TPS 61 Perumahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi tampak gagah dengan batik berwarna cokelat.