×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ani Yudhoyono sakit, ini postingan Annisa Pohan & Aliya Rajasa

View Image

0

BRILIO » Sosok

Ani Yudhoyono sakit, ini postingan Annisa Pohan & Aliya Rajasa

Semoga lekas sembuh Ibu Ani...

12 / 02 / 2019 12:50

Brilio.net - Sudah hampir sepekan sejak Ani Yudhoyono memosting foto dirinya yang sedang terbaring di rumah sakit. Diketahui istri Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Diketahui Ani dirawat karena ada keluhan sakit pada otot punggung.

Kabar Ani Yudhoyono yang jatuh sakit ini kemudian mendapat banyak doa dari warganet. Selain itu ibu dua anak ini juga secara khusus mendapat dukungan dari pejabat dan juga keluarga termasuk para cucu. Tak cuma itu, kedua menantunya juga mengirimkan doa agar ia cepat diberi kesembuhan.

Selain menjenguk langsung ke rumah sakit, Aliya Rajasa dan Annisa Pohan selaku menantu juga memosting potongan ayat Alquran dan doa di media sosial masing-masing. Aliya memosting foto potongan doa untuk keluarga yang sakit. Dalam caption foto tersebut, istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini menuliskan nama lengkap Ani sambil memanjatkan doa agar cepat diberi kesehatan dan usia yang panjang.

ani sakit postingan aliya annisa © Instagram-foto: Instagram/@ruby_26

"Ya Allah sembuhkanlah Memo - Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, sehat walafiat dan panjangkan usianya Ya Allah Ya Maha Esa Ya Allah Maha Kuasa," ujar Aliya seperti brilio.net kutip pada Selasa (12/2).

Loading...

Sementara itu Annisa Pohan, mengunggah tiga postingan soal ibu mertuanya yang sedang terbaring sakit di Singapura. Ketiga postingan ini merupakan penggalan terjemahan ayat dari tiga surat Alquran yang berbeda. Pada postingan pertama yang ia unggah pada Jumat (8/12), istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini mengutip penggalan ayat surat Al-Baqarah.

ani sakit postingan aliya annisa © Instagram-foto: Instagram/@annisayudhoyono

Masih pada tanggal yang sama, Annisa kembali memosting potongan ayat dari surat Ali Imran. Penggalan itu berbunyi imbauan untuk orang beriman agar bersabar.

"Wahai orang-orang yang beriman! Bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu," bunyi terjemahan ayat tersebut.

ani sakit postingan aliya annisa © Instagram-foto: Instagram/@annisayudhoyono

Terakhir, ibu satu anak ini memosting foto kata-kata yang bertuliskan potongan ayat surat Al-A'raaf. Ia tidak menambahkan caption apapun pada postingan tersebut. Namun dari foto itu bisa diketahui kalau doa tersebut ditujukan untuk Ani Yudhoyono.

ani sakit postingan aliya annisa © Instagram-foto: Instagram/@annisayudhoyono

Sebelumnya, Ani Yudhoyono yang dikabarkan sakit otot punggung ini mengunggah beberapa momen dengan keluarga. Pada foto tersebut terlihat Ibas, Agus dan Aliya terlihat menjenguk. Selain itu para cucu juga tak ketinggalan menemani sang nenek. Beberapa pejabat juga mengirimi bunga dan surat, termasuk Presiden Joko Widodo dan Iriana.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more