Brilio.net - Di beberapa negara, masih banyak kalangan yang berpikir bahwa Islam identik dengan teroris. Ya, akibat ulah beberapa militan brutal yang membawa-bawa nama Islam, banyak kalangan yang menilai negatif orang-orang yang menganut agama Islam hingga memunculkan protes-protes Anti-Islam di banyak negara.

Namun ada satu kisah mengharukan ketika sekelompok demonstran anti-Islam yang berasal dari kelompok Flemish Interest berunjuk rasa di Kota Antwerp, Belgia, Rabu (18/5) lalu. Seorang wanita Muslim bernama Zakia Belkhiri yang kebetulan melewati demo tersebut malah mengajak mereka berfoto selfie bersama. Cara damai yang dilakukan Zakia itu dipuji sebagai langkah brilian membalikkan stigma negatif tentang Islam.

"Good job.. Islam adalah agama yang indah. Islam selalu mengajarkan tentang perdamaian," puji netizen bernama Gian Lee seperti dilansir brilio.net dari Telesur, Sabtu (21/5).

"Berani, kreatif, toleran, cinta damai dan cantik. Benar-benar mencerminkan karakter muslim yang sebenarnya," tambah Ali.

Berikut foto-foto Zakia berselfie dengan demonstran anti-Islam tersebut :

Loading...

1. Selfie bareng puluhan demonstran Anti-Islam.

Zakia Bel © 2016 brilio.net

2. Senyum menawan untuk mereka para pembenci.

Zakia Bel © 2016 brilio.net

3. Peace! Salam damai..

Zakia Bel © 2016 brilio.net

4. Dan para demonstran pun tersenyum dan tertawa bersama Zakia.

Zakia Bel © 2016 brilio.net