Brilio.net - Sampai saat ini orang-orang bertubuh gemuk masih saja menjadi bahan olokan dan dianggap sebelah mata. Akibatnya tak sedikit orang bertubuh gemuk itu menjadi minder dengan dirinya sendiri. Tapi tidak demikian dengan orang-orang ini, ukuran tubuh tak menghalangi mereka untuk menjadi model. Meskipun jika menyebut kata model, semua orang langsung membayangkan perempuan dan pria seksi.

Orang-orang ini berani menggebrak dunia fashion, membuktikan pada yang lainnya, bahwa menjadi model tak harus menjalani diet mati-matian. Penasaran siapa saja mereka? Berikut brilio.net lansir dari oddee.com, Kamis (16/6):

1. Zach Miko

model cowok gemuk © 2016 brilio.net

Zach Miko, seorang komedian yang kemudian terkenal sebagai model. Hal ini bermula ketika sebuah supermarket, Target, menjadikannya sebagai model pakaian. Siapa sangka dalam sehari ia langsung terkenal sebagai model, mengingat itu pertama kalinya dalam sejarah Target menggunakan pria bertubuh gemuk. Berkat itu ia pernah diwawancarai Mic, People, hingga Cosmopolitan.

Loading...

2. Josh Ostrovsky

model cowok gemuk © 2016 brilio.net

Jika sudah pernah melihat video klip lagu Cake by the Ocean dari grup bandnya Joe Jonas, DNCE, kamu akan melihat sosok pria gemuk dengan tata rambut yang menjulang ke atas. Yup, dialah Josh Ostrovsky alias The Fat Jewish.

Pria berusia 30 tahun ini tahun 2015 kemarin menandatangani kontrak kerja sama dengan One Manajemen yang juga rumah dari Bar Refaeli dan Karolina Kurkova untuk memulai kariernya yang sudah mencakup proyek TV, majalah, serta iklan. Dia juga dipilih menjadi model dalam video klip lagu .

3. Matthew Simko

model cowok gemuk © 2016 brilio.net

Selain terkenal sebagai model, Matthew Simko juga populer karena kepiawaiannya sebagai pakar busana di Boston. Ia adalah editor di Chubstr. Selain menulis untuk Chubstr, ia juga salah satu pendiri Refinery29.com

4. Claus Fleissner

model cowok gemuk © 2016 brilio.net

Claus Fleissner ini berada dalam agensi Curve model manajemen di Hamburg, Jerman. Dimana agensi tersebut adalah salah satu agensi khusus untuk laki-laki yang berbadan besar, dan saat ini mempunyai 30 model. Jika teman-temannya di agensi ini memang ingin menjadi model, tidak demikian dengan Fleissner. Semula ia tidak tertarik untuk menjadi model meskipun memang tertarik dengan dunia fashion.

5. Bruce Sturgell

model cowok gemuk © 2016 brilio.net

Bruce Sturgell adalah pendiri dari Chubstr, sebuah media online bertema fashion untuk pria. Ia memulai kariernya ketika melihat referensi fashion untuk laki-laki bertubuh gemuk sangat sedikit. Tak hanya bertindak sebagai editor, ia juga menjadi model dalam media tersebut.

Ganteng ya mereka? KLIK NEXT untuk melanjutkan.