Brilio.net - Sosok Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono memang selalu menarik perhatian. Wanita kelahiran Yogyakarta, 6 Juli 1952 ini merupakan Ibu Negara Indonesia ke-6 pada tahun 2004 hingga 2014. Ani juga pernah menjadi Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan aktif di beberapa kegiatan sosial lainnya.

Ibu Ani juga dikenal memiliki kegemaran bermain kamera, alias fotografi. Wanita kelahiran Yogyakarta ini pernah menjelaskan dalam dunia fotografi dirinya belajar secara otodidak. Selain otodidak, dirinya juga pernah mendapatkan ajaran fotografi dari sang ayah ketika kecil.

Saat Ani berumur 10 tahun, ia pernah bermain ke ruangan ayahnya. Pada saat itu, Ani Yudhoyono kagum melihat sebuah kertas yang dibolak-balik dalam laruta. Kertas yang semula putih bisa berubah dan memunculkan gambar. Dari situ Ani Yudhoyono mengaku mulai tertarik dengan dunia fotografi.

Ani Yudhoyono menyalurkan ketertarikannya di dunia fotografi. Ia senang mengabadikan momen-momen penting bersama keluarga, terutama dengan dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Banyak foto yang Ani Yudhoyono unggah di akun Instagram pribadinya. Bahkan Ani Yudhoyono juga mengunggah foto lawas kebersamaannya dengan kedua putranya.

Foto unggahan Ani Yudhoyono ini menunjukkan potret lawas 39 tahun lalu, yakni ketika tahun 1980. Foto tersebut menyita perhatian warganet. Simak deretan fotonya yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @aniyudhoyono, Selasa (29/1).
 
1. Foto tahun 1980, Edhie Baskoro masih bayi.

Ani Yudhoyono dan putra instagram



2. Agus Harimurti dan Edhie Baskoro sudah mulai tumbuh besar. Pada waktu ini Ani Yudhoyono masih berusia sekitar 33 tahun.

Ani Yudhoyono dan putra instagram



3. Ani Yudhoyono sejak dulu memang sudahh cantik dan memesona.

Ani Yudhoyono dan putra instagram



4. Di tahun 2006 Ani Yudhoyono mendampingi wisuda putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Ani Yudhoyono dan putra instagram



5. Momen kebersamaan Ani dan buah hatinya di luar negeri.

Ani Yudhoyono dan putra instagram



6. Selain ke luar negeri, keluarga Ani Yudhoyono juga sering mengambil objek foto alam.

Ani Yudhoyono dan putra instagram



7. Tidak terasa waktu berjalan cepat. Sebagai seorang ibu, Ani Yudhoyono terus mendukung dan mendoakan kedua putranya.

Ani Yudhoyono dan putra instagram