Brilio.net - Usai dilantik sebagai Presiden Indonesia periode 2019-2024, Joko Widodo mulai kembali melakukan aktivitas kenegaraannya. Belum lama ini ia melantik menteri dan wakil menteri di Istana Merdeka. Akhir pekan kemarin, Jokowi dikabarkan sedang berada di tanah Papua. Ia juga turut mengajak serta sang istri, Iriana.

Tak cuma melakukan tinjauan kerja, Jokowi juga menyempatkan menikmati indahnya pemandangan Papua. Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana menikmati keindahan sunset atau matahari tenggelam di Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Minggu (27/10).

Dilansir liputan6.com, untuk bisa melihat keindahan senja di Kabupaten Kaimana, Jokowi dan Iriana pun menyambangi Taman Kota Senja yang berada di pesisir Laut Arafuru. Saat langit mulai memerah, Jokowi dan Iriana berjalan menuju tepi anjungan. Keduanya lantas duduk di sebuah kursi dengan meja panjang di depannya dan menghadap Laut Arafuru.

Jokowi dan Iriana terlihat begitu menikmati keindahan sunset di sebuah kabupaten yang terletak di 'leher burung' Pulau Papua. Keduanya tampak mesra mengiringi tenggelamnya matahari.

"Ditemani minuman kelapa muda, keduanya tampak menikmati momen indah tersebut sambil berbincang hangat," kata Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Erlin Suastini.

Penasaran dengan potret mesra Jokowi dan Iriana saat menikmati sunset di Papua? Berikut ini deretan fotonya, seperti brilio.net himpun dari BPMI Setpres, Senin (28/10).

1. Jokowi dan Iriana berpose di tepi anjungan dengan latar matahari yang mulai tenggelam.

jokowi iriana sunset papua © BPMI Setpres

2. Jokowi dan Iriana terlihat mengobrol hangat sambil menikmati pemandangan senja di Papua.

jokowi iriana sunset papua © BPMI Setpres

3. Jokowi melambaikan tangan saat menyusuri tepi anjungan sambil menikmati sunset di Papua.

jokowi iriana sunset papua © BPMI Setpres

4. Keduanya sempat mengabadikan momen mesra berpegangan tangan.

jokowi iriana sunset papua © BPMI Setpres

5. Sebutir kelapa muda menemani Jokowi dan Iriana menikmati keindahan matahari tenggelam.

jokowi iriana sunset papua © BPMI Setpres

6. Kedua terlihat mesra dan menikmati keindahan matahari tenggelam di Kabupaten Kaimana, Papua Barat.

jokowi iriana sunset papua © BPMI Setpres