×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Orang Indonesia ini ikut ajang pencarian bakat dunia, tampil memukau

View Image

0

BRILIO » Sosok

5 Orang Indonesia ini ikut ajang pencarian bakat dunia, tampil memukau

Juri dan penonton berdecak kagum.

01 / 06 / 2017

Brilio.net - Di tengah menjamurnya pencarian bakat di Tanah Air, nyatanya ada beberapa orang Indonesia yang justru memilih mengikuti ajang serupa di luar negeri.

Seolah mencari peruntungan dan ingin menunjukkan bakat, orang-orang asal Indonesia ini bisa menembus ketatnya persaingan. Ajang pencarian bakat itu di antaranya di Inggris, Swiss dan Amerika.

Nah, siapa saja mereka? Berikut ulasan brilio.net, 5 orang yang beruntung muncul dalam ajang pencarian bakat internasional dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (31/5).

1. Demian Aditya

ikut ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net

Loading...

Publik Indonesia dihebohkan dengan video Demian yang mengikuti ajang pencarian bakat, America's Got Talent 2017. Suami Sara Wijayanto ini tampil memukau juri dalam episode pertama yang tayang pada Selasa (30/5) kemarin. Demian diganjar standing ovation dari juri dan penonton berkat aksinya yang cukup berbahaya.

Dalam aksinya, pria 36 tahun ini masuk dalam kotak kaca dengan tangan diborgol, kemudian kepala juga terlihat seperti terpasung. Sambil melepaskan diri, Demian juga harus menghindar dari kucuran pasir dari atas kotak tempatnya terbaring.

2. Sandhy Sondoro

ikut ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net

Sebelum terkenal di Indonesia, Sandhy Sondoro lebih dulu dikenal di luar negeri. Pada tahun 2009, pria 43 tahun ini memenangkan International Contest of Young Pop Singer 'New Wave 2009' di Latvia pada 29 Juli-2 Agustus. Sandhy mendapatkan nilai nyaris sempurna dan satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara.

3. Eirene Dele Astris

ikut ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net

Cewek kelahiran Manado ini pernah memukai juri Switzerland's got Talent dengan menyanyikan sebuah lagu berbahasa Italia di tahun 2015 lalu. Sayangnya, Eirene tak sampai babak final. Meski begitu namanya telah membanggakan Indonesia di kancah Indternasional.

4. Ana dan Fia

ikut ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net

Duo ibu anak, Ana Aldiana (44) dan Luthfia Rikzi Almanda (19) mendadak viral setelah video audisi mereka di ajang Britain's Got Talent 2016 tersebar. Meski terhenti di babak semifinal pada 26 Mei 2016 keduanya telah mengangkat nama Indonesia lagi di ajang menyanyi.

5. Julius Firdaus

ikut ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net

Pria asal Jakarta, Julias Firdaus pernah mengharumkan nama Indonesia sebagai finalis Australia's Got Talent 2013. Saat itu, pria 32 tahun ini sedang melanjutkan sekolah musiknya. Julius kini dikenal sebagai penyanyi profesional di Indonesia. 

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more