×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
23 Tahun menikah, Anies Baswedan dapat ucapan romantis dari istri

View Image

0

BRILIO » Sosok

23 Tahun menikah, Anies Baswedan dapat ucapan romantis dari istri

Telah mengarungi bahtera rumah tangga lebih dari 20 tahun, tidak mengurangi keharmonisan keduanya.

11 / 05 / 2019 16:03

Brilio.net - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan sang istri, Fery Farhati. Tepat pada Sabtu (11/5), Anies dan Fery merayakan ulang tahun pernikahannya ke-23. Dari pernikahannya, pasangan yang sama-sama alumni Universitas Gadjah Mada ini dikaruniai empat orang anak yaitu, Mutiara Annisa, Mikail Azizi, Kaisar Hakam, dan Ismail Hakim.

Meski telah mengarungi bahtera rumah tangga lebih dari 20 tahun, tidak mengurangi keharmonisan keduanya. Kesibukan Anies sebagai pejabat negara pun ternyata semakin mempererat hubungan keduanya.

Bahkan baru-baru ini, Fery mengunggah momen manis saat bersama sang suami lewat akun Instagram pribadinya @fery.farhati. Tepat di hari spesial bagi keduanya itu, Fery juga menuliskan ucapan romantis untuk Anies pada caption Instagramnya.

ucapan romantis Fery untuk Anies © 2019 Instagram

foto: Instagram/@fery.farhati

Loading...

Dalam unggahan itu, Fery menceritakan momen ketika Anies melamarnya untuk menikah di sebuah rumah makan di Yogyakarta. Ia juga mengungkapkan rasa bersyukur atas kehadiran anak-anak tercintanya sebagai hadiah perkawinan yang indah.

ucapan romantis Fery untuk Anies © 2019 Instagram

foto: Instagram/@fery.farhati

"Tempat tidur kami terasa sempit namun hati kami terasa lapang. Terlelap dengan senyum penuh rasa syukur... Masing-masing memeluk buah hati. Anak-anak ramai-ramai ingin tidur bersama kami selesai Shalat Subuh tadi... Sebuah hadiah perkawinan yang indah.

.

Semua bermula dari secarik kertas bercoretkan garis horizontal dengan titik penanda 5 tahunan. Sebuah timeline yang disampaikan di sebuah rumah makan di Jl. Magelang, Jogjakarta. Didengarkan dan disimak dengan hati berbunga...," tulisnya pada caption seperti dikutip brilio.net, Sabtu (11/5).

ucapan romantis Fery untuk Anies © 2019 Instagram

foto: Instagram/@fery.farhati

"Sebuah ajakan untuk membangun keluarga, bersekolah bersama, berkarir bersama, bermimpi akan masa depan yang bahagia bersama.

.

Menerima lamaran dan membangun keluarga bersama @aniesbawedan merupakan salah satu hal yang paling saya syukuri. Alhamdulillah, kita lewati bersama, manis pahit, asam garam bersama. Dianugerahi 4 anak penyejuk hati yang membuat kita bersyukur tiada henti.

.

@aniesbaswedan... thank you so much for giving us an amazing live together... Happy anniversary!

.

Shall we make another timeline together?," sambung Fery.

Dari ucapan romantis tersebut diketahui jika Fery sangat bersyukur dengan kehadiran Anies dan keempat anak tercintanya.

Unggahan Fery itu pun sontak ramai dengan beragam respon warganet. Banyak yang turut mengucapkan selamat. Selain itu, tidak sedikit juga yang memuji rangkaian kata-kata romantis tersebut dan merasa tersentuh.

"Happy anniversary ibu gub sayaang...langgeng selamanya," tulis akun @ifaa_abdullah.

"Happy Anniversary Ibu dan Bapak. Semoga selalu dalam rahmat & lindungan-Nya," komentar akun @dekranasdadkijakarta.

"Semoga sampai ajal memisahkan, di pertemukan di surga aamiin. suami istri panutan milenial," tambah akun @iswandi_abdullah2271.

"Mba Fery emang juaranyaa merangkai kata2 indah... Happy anniversary yaa mba Fery & pak Anies... Semoga selalu SaMaRa," ujar akun @nova1766.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more