×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sama-sama berhijab, ini 5 beda gaya istri Anies dan Sandiaga

View Image

0

BRILIO » Sosialita

Sama-sama berhijab, ini 5 beda gaya istri Anies dan Sandiaga

Keduanya wanita yang sering tampil dengan anggun.

24 / 12 / 2017

Brilio.net - Di balik kesuskesan karier seorang suami, tentunya ada jasa seorang istri yang sangat mendukung. Begitu juga dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Selain kiprah keduanya, publik juga menyelipkan rasa penasaran mengenai sosok pendamping mereka.

Fery Farhati Ganis istri Anies Baswedan memang tak sepopuler suaminya. Begitu juga dengan Nur Asia yang telah mendampingi Sandi sejak tahun 1996. Kendati demikian, dua wanita ini setia menamani perjalanan hidup suaminya dengan caranya masing-masing.

Lalu seperti apa ya perbedaan gaya Istri Anies dan istri Sandiaga? Biar nggak makin penasaran, yuk intip 5 perbedaan gaya Fery dan Nur seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fery.farhati dan @nurasiauno berikut ini.

1. Berkebaya putih saat pelantikan Gubernur DKI.

beda gaya fery nur © 2017 brilio.net

Loading...

Fery dan Nur kompak mengenakan kebaya putih saat pelantikan Gubernur pada Oktober lalu. Fery, istri Anies memadukan kebaya putih dengan jilbab berwarna oranye polos. Kebaya putih yang digabungkan dengan jilbab oranye ini terlihat senada dengan kain bawahan batik yang juga berwarna dominan oranye dengan motif batik tumpal Betawi. Di tangannya dia juga melengkapi tampilannya dengan selendang kecil panjang. Di kebaya putihnya, dia juga menambahkan aksen bros bulat besar yang berwarna perak. Sedangkan di wajahnya dia mengaplikasikan riasan yang sangat sederhana dengan lipstik berwarna netral.

Tak kalah memesona, Nur Asia memadukan kebaya putihnya dengan jilbab sederhana berwarna biru mint polos dengan detail lilitan di bagian leher. Gaya jilbab yang dipakainya terlihat seperti gaya jilbab yang dipakainya sehari-hari. Warna jilbab biru mint ini dipilih untuk menyesuaikan dengan warna kain batik berwarna dominan hitam dengan motif berwarna kehijauan. Dia melengkapi tampilannya dengan menambahkan beberapa aksesori seperti jam tangan dan cincin mutiara putih. Dia juga menggunakan aksesori semacam bros tiga susun dengan bentuk bulat.

2. Kompak tampil dengan tunik.

beda gaya fery nur © 2017 brilio.net

Istri Anies tampil anggun dengan tunik batik yang dipadukan dengan kerudung hijau dan riasan yang sederhana. Sementara istri Sandiaga terlihat memesona dengan tunik bernuansa cerah yang dipadukan dengan kerudung berwarna orange. Meski berasal dari lingkungan yang berbeda, Fery dan Nur rupanya sudah menunjukkan kekompakan mereka sejak masa kampanye hingga kini.

3. Luangkan waktu untuk keluarga disela-sela padatnya kegiatan.

beda gaya fery nur © 2017 brilio.net

Menjadi istri Gubernur dan Wakil Gubernur dengan segudang kegiatan, tak membuat keduanya melupakan kewajibannya sebagai ibu. Disela-sela kegiatannya, Fery sesekali menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Tak jauh beda, Nur dan sang suami pun kerap meluangkan waktu untuk menjenguk buah hatinya yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

4. Begini kedekatan keduanya dengan warga Jakarta.

beda gaya fery nur © 2017 brilio.net

Menjabat sebagai Bunda PAUD DKI, Fery Farhati menunjukkan kedekatannya dengan anak-anak saat menghadiri kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan DKI Jakarta. 28 November lalu, Nur Asia mendapat kejutan dari Sandiaga di Balai Kota. Nur juga mengaku senang dengan semua pihak yang telah ikut merayakan ulang tahunnya dengan meriah.

5. Romantis.

beda gaya fery nur © 2017 brilio.net

Membangun bahtera rumah tangga bersama seorang pegiat sosial seperti Anies Baswedan, diakui sang istri, Fery Farhati Ganis, bukanlah hal yang mudah. Fery menuturkan, sejak awal menikah, dia sudah punya gambaran kalau ia akan hidup bersama seorang suami yang super sibuk. Suami dan ayah yang akan jarang berada di rumah. Di usia pernikahan yang 22 tahun, ibu empat anak itu mengaku beryukur dengan rumah tangganya. Nur Asia menikah dengan Sandi pada 28 Juli 1996 di Singapura. Sebelumnya keduanya telah berpacaran selama 13 tahun. Layaknya pasangan muda lainnya, Nur dan Sandiaga tak sungkan menunjukkan kemesraannya di depan publik.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more